Breaking News:

Liga Italia

Fans Inter Milan Siap Gigit Jari, Meski Juara Liga Terancam Tak Ikut Liga Champions Musim Depan

Juara yang direngkuh Inter Milan pada musim 2020-2021 terasa hambar bila mereka tak ikut dalam Liga Champions musim 2021-2022

Editor: Siemen Martin
Twitter
Resmi, Inter Milan Juara Liga Italia Serie A Musim 2020/2021 

TRIBUNSUMSEL.COM - Juara yang direngkuh Inter Milan pada musim 2020-2021 terasa hambar bila mereka tak ikut dalam Liga Champions musim 2021-2022.

Pasalnya, Inter Milan terancam didiskualifikasi dari ajang liganya para juara Eropa.

Inter Milan dilaporkan hanya punya waktu sekitar dua pekan untuk mengumpulkan 200 juta euro apabila mereka tak ingin ditendang dari Serie A dan juga Liga Champions.

Hal ini dilaporkan oleh La Repubblica pada Rabu (12/5/2021) yang menulis bahwa Inter Milan kini tengah berlomba dengan waktu sebelum tenggat pendaftaran Serie A dan Liga Champions berikutnya.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang, tengah berupaya mencari dana segar 200 juta euro atau Rp 3,4 triliun agar bisa menuntaskan pembayaran gaji dan transfer pemain.

FIGC (PSSI-nya Italia) meminta semua klub melunasi pembayaran gaji sebelum akhir Mei 2021 atau mereka tak bisa mendaftarkan para pemain ini ke musim berikutnya.

Hal ini bisa dihindari apabila para pemain punya persetujuan khusus dengan klub.

Zhang sendiri sejauh ini belum berhasil bernegosiasi dengan para pemain untuk mengurangi gaji mereka.

Gazzetta dello Sport mengutarakan bahwa para pemain diminta melepaskan dua bulan gaji mereka.

Namun, hal ini memicu ketidak senangan di antara para personel Nerazzurri yang berhasil memberikan gelar Liga Italia pertama klub sejak 2010.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved