Breaking News:

Polda Sumsel Imbau Salat Idul Fitri I Syawal 1442 H di Rumah, Guna Memutus Mata Rantai Covid 19

Kami mengimbau agar kegiatan Salat Ied dilaksanakan di rumah saja. Itu tidak akan mengurangi makna dari pada sholat itu sendiri.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS POLDA SUMSEL
Polda Sumsel menyampaikan imbauan agar masyarakat menunaikan Salat Idul Fitri 1442 H di rumah guna menekan laju penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19, Rabu (12/5/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM, Rabu (12/5/2021) menyampaikan imbauan guna menekan laju penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.

"Kami mengimbau agar kegiatan Salat Ied dilaksanakan di rumah saja. Itu tidak akan mengurangi makna dari pada sholat itu sendiri. Ini semata untuk menjaga kesehatan. Jangan sampai nanti kita seperti di India ada gelombang Tsunami Covid-19," kata Kombes Pol Supriadi MM.

"Kemudian bagi kaum Nasrani yang akan melaksanakan Ibadah Isa Almasih agar dilaksanakan secara Virtual (dirumah) masing masing," katanya lebih lanjut.

"Oleh karenanya 'Ayo kita Implementasikan Prokes secara nyata dalam aktifvitas kita sehari hari mulai rajin mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak memakai masker,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas," pungkas Kombes Pol Drs Supriadi.

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved