Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Wadir Binmas dan Wadir Krimum Polda Sumsel Pantau Langsung Pos Penyekatan Sungai Pinang OI

Wadir Binmas Polda Sumsel, AKBP Azam Himawan dan Wadir Krimum AKBP Tulus Sinaga mengunjungi pos sekat Sungai Pinang, Ogan Ilir,Selasa (11/5/2021).

Polres Ogan Ilir
Wadir Binmas Polda Sumsel, AKBP Azam Himawan dan Wadir Krimum AKBP Tulus Sinaga mengunjungi pos sekat Sungai Pinang, Ogan Ilir,Selasa (11/5/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Pada hari Selasa tanggal 11 Mei 2021 bertempat di pos sekat Sungai Pinang, Ogan Ilir, telah dilaksanakan kegiatan kunjungan Wadir Binmas Polda Sumsel, AKBP Azam Himawan dan Wadir Krimum AKBP Tulus Sinaga.

Kedatangan dua wakil pejabat utama Polda Sumsel di pos sekat Sungai Pinang dalam rangka pengawasan dan pengecekan pos sekat dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama 

Adapun rangkaian kegiatan dimulai pukul 17.30, Wadir Binmas Polda Sumsel AKBP Azam Himawan dan Wadir Krimum, AKBP Tulus Sinaga, tiba di pos penyekatan Sungai Pinang.

Baca juga: Kasat Samapta Polres Ogan Ilir Bubarkan Kerumunan Kafe Tak Terapkan Prokes

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hardiman, Kabag Ren Polres Ogan Ilir Kompol Suwarna, Kasat Samapta AKP Mujamik Harun, Kasat Intel AKP Mulyono dan Kapolsek Tanjung Raja Iptu Joko Edy Santoso.

Arahan Wadir Krimum Polda Sumsel yakni mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah dilaksanakan rekan-rekan di Polres Ogan Ilir dalam menjalankan tugas.

"Upaya penyekatan sebagai salah satu upaya negara dalam menyelamatkan negara dari bahaya Covid-19," ucap Azam.

Setiap kegiatan penyekatan yang dilaksanakan pasti ada masyarakat yang pro dan kontra.

Baca juga: Dirresnarkoba Polda Sumsel Bukber Kapolres Ogan Ilir di Pos Penyekatan Gerbang Tol Kramasan

Untuk itu agar bisa mengelola hati dan emosi masing-masing, terlebih rekan-rekan Polres Ogan Ilir juga melaksanakan ibadah puasa.

"Bertanggungjawablah pada setiap tugas yang dilaksanakan. Keselamatan pribadi lebih penting, oleh karena itu anggota satu sama lain harus saling menjaga," pesan Azam.

Ia juga mengajak para personil di lapangan tetap membangun motivasi dan semoga pengabdian rekan-rekan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

"Jaga kekompakan, karena rekan merupakan perwakilan negara," kata Azam mengakhiri arahan.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved