Breaking News:

Berita Selebriti

Sapri Pantun Meninggal, Eko Patrio Ungkap Kebaikannya, Sisihkan Uang Setahun Buat Beli Ambulans

Diakui Eko jika dirinya haru atas kepergian sahabatnya tetapi dibalik keharuannya ia kagum akan perjuangan Sapri

youtube cumicumi
Sapri Pantun Meninggal, Eko Patrio Ungkap Kebaikannya, Sisihkan Uang Setahun Buat Beli Ambulans 

TRIBUNSUMSEL.COM- Setelah Almarhum Sapri Pantun berjuang keras melawan penyakit yang dideritanya kini kembali kepada ilahi, sahabat Sapri yaitu Eko Patrio memberikan komentarnya usai ikut menguburkan jenazah sahabatnya.

Diakui Eko jika dirinya haru atas kepergian sahabatnya tetapi dibalik keharuannya ia kagum akan perjuangan Sapri,dilansir dari Youtube Cumicumi.

 
Diterangkan jika sahabatnya banyak orang yang mencintainya sejak disholatkan di masjid sampai ke pemakaman semua masyarakat keluar demi melihat pemakaman Sapri.

“Yang ada di pasar cipulir orang yang ada di jalan mengabadikan bang sapri semua saya haru saya bangga punya sahabat memang bukan mengada-ngada memang bang Sapri orang baik sederhana tapi ringan tangan,”ungkapnya.

Kebaikan Sapri diungkap Eko Patrio diterangkan jika Sapri suka bergaul dan membantu.

“Terbukti dengan uang syutingnya selama satu tahun semata-mata untuk membeli ambulans untuk masyarakat sekitar ini untuk saya banyak hal-hal terungkap subhanallah jiwa sosialnya begitu tinggi,”ujar Eko Patrio.

Dijelaskan juga jika Doly adiknya Sapri yang juga merangkap manajer selalu mengirim pesan tentang kondisi kakanya kepada Eko.

Menurut kesaksian Eko jika Sapri saat bertemu dengannya ingin mendekatkan diri kepada tuhan dan merubah pola makannya .

Saat bertemu Sapri, Eko punya keyakinan jika sahabatnya bisa sehat tetapi saat mulai drop ia mengucapkan terima kasih kepada Doly yang menjaga kakaknya selain itu Doly dikatakan orang hebat.

Baginya Sapri adalah sosok yang tidak pernah perhitungan tidak sombong dan kalaupun jika honornya terlambat Sapri tidak akan menuntut.

“Buat saya bang Sapri mau belajar hebat ngak pelit yang penting sekarang yang terbaik untuk bang Sapri dan juga istrinya,”ungkap Eko.

Dengan diberitahukan kebaikan Sapri yang membuat decak kagum akan amalnya,warganet pun memberikan komentar beragam di Youtube Cumicumi.

“Kliatan dari tanah kuburanya aja kemepyur itu tanda orang baik...emng banyak yg suka nonton tv suka sama bang Sapri,”tulis siti mama.

“Innalillahiwainaillaihiroji'un, semoga husnul khatimah & amal ibadah beliau diterima di sisi-NYA

Penulis: M Fadli Dian Nugraha
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved