Breaking News:

Raih Berkah dengan Sedekah Bersama YBM UIP Sumbagsel 

YBM PLN UIP Sumatera Bagian Selatan  menyelenggarakan Program Ramadhan 2021 berupa pemberian santunan kepada anak yatim dhuafa hingga Guru ngaji.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
YBM PLN UIP Sumbagsel
YBM PLN UIP Sumatera Bagian Selatan  menyelenggarakan Program Ramadhan 2021 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- YBM PLN UIP Sumatera Bagian Selatan  menyelenggarakan Program Ramadhan 2021.

Selaras dengan program Ramadhan YBM PLN Kantor Pusat, Program yang dilaksanakan diantaranya Bingkisan Dhuafa, yakni berupa bingkisan sembako yang diberikan kepada Mustahik dari golongan dhuafa/fakir miskin, kemudian Program Muslimah Tangguh berupa santunan yang diberikan kepada janda dhuafa,

Program Senyum Yatim Dhuafa, berupa santunan untuk anak yatim dhuafa, dan Program Senyum Guru Ngaji dan Marbot Masjid berupa santunan untuk Guru Ngaji dan Takmir Masjid.

Program tersebut dilaksanakan pada tanggal 30 April 2021.

Mengingat kondisi pandemi, program santunan diberikan langsung kepada para muzaki yang selanjutkan akan diserahkan langsung kepada para mustahik. 

YBM PLN UIP Sumatera Bagian Selatan  menyelenggarakan Program Ramadhan 2021
YBM PLN UIP Sumatera Bagian Selatan  menyelenggarakan Program Ramadhan 2021 (YBM PLN UIP Sumbagsel)

Total dana zakat yang disalurkan adalah senilai Rp 184.600.000,- untuk 525 orang Mustahik.

Dengan rincian 290 orang penerima program Bingkisan Dhuafa, 99 orang untuk Program Muslimah Tangguh, 27 orang untuk program Senyum Yatim Dhuafa dan 109 orang untuk Program Senyum Guru Ngaji dan Marbot Masjid.

Sandy Nurdiana, Manager YBM PLN UIP SBS menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada para pegawai PLN UIP SBS yang telah berpartisipasi dalam terlaksananya Program ini, yang mana dana zakat berasal dari Potongan dana keagamaan dari penghasilan para pegawai setiap bulannya. 

Diharapkan Program berkelanjutan dari YBM ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.

"Terlebih dalam momen bulan Ramadhan yang mana nilai amal kebaikan dilipatgandakan oleh Allah SWT, Insya Allah. Aamin Ya Rabbal Alamin," kata Sandy 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved