Breaking News:

Berita Selebriti

Anang Hermansyah Berangkat Sekeluarga ke Dubai, Warganet: Emang Boleh Ke Mana-Mana Ya?

Keberangkatan Anang Hermansyah sekeluarga ke Dubai, UEA Minggu (9/5/2021) malam sebelum menuju Turki buat pengobatan autoimun Ashanty picu kontroversi

Instagram @ashanty_ash
Unggahan Ashanty bersama Anang Hermansyah dan ketiga anaknya sebelum berangkat ke Dubai, Senin (10/5/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM - Unggahan Ashanty sebelum berangkat ke Dubai ke akun Instagram memicu kontroversi soal penyekatan mudik.

Keberangkatan Anang Hermansyah sekeluarga ke Dubai, Uni Emirat Arab Minggu (9/5/2021) malam sebelum menuju Turki buat pengobatan auto-imun Ashanty memicu kontroversi.

Bagaimana tidak, di tengah aturan penyekatan mudik oleh pemerintah, warganet makin melihat syarat dan ketentuan berlaku bagi yang berduit. 

Sebelum berangkat ke Dubai, mengutip unggahan Instagram Ashanty, Minggu (9/5/2021) malam, Anang, Ashanty, Azriel, Arsya, dan Arsy mengabadikan momen sebelum terbang ke Dubai. 

Mereka serasi mengenakan jaket berwarna ungu gelap. 

Meski berangkat untuk berobat, komentar warganet banyak menyinggung bolehnya A6 berangkat ke luar negeri menggunakan pesawat terbang.

Tambahan pula, selain Anang, Ashanty, Azriel, Arsya, dan Arsy, mereka membawa tim mereka yang berjumlah 5 orang.

Namun pada unggahan selanjutnya, ada 16 orang yang berfoto.

Terlihat banyak warganet menyentil kebijakan pemerintah soal larangan mudik, terutama yang mudik lewat jalur darat dan laut.

Warganet yang tak dapat bertemu keluarga tercinta menyerbu kolom komentar unggahan Instagram Ashanty, Minggu (9/5/2021) malam.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Naufal Falah
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved