Breaking News:

Berita Muratara

Viral di Medsos, Bupati Muratara Marahi Oknum Kontraktor, Ini Penyebabnya

Beredar video di jejaring sosial Facebook, Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni, marah-marah.

Penulis: Rahmat Aizullah
Editor: Siemen Martin
ist
Bupati Muratara marah ke kontraktor 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Beredar video di jejaring sosial Facebook, Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni, marah-marah.

Tampak dalam video itu, Devi sedang berada di belakang kantor bupati atau depan ruangan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemkab Muratara.

Kemarahan Devi ternyata dipicu karena lagi-lagi proses tender proyek pemerintah daerah di Bumi Beselang Serundingan diwarnai keributan.

Bupati Muratara Devi Suhartoni sampai turun tangan karena tak ingin proyek infrastruktur di daerahnya dibangun asal-asalan atau tidak berkualitas.

"Tender ribut terus karena berebut, setor uang muka, jual beli proyek, itulah yang membuat proyek tidak berkualitas dan tidak bermanfaat," kata Devi Suhartoni kepada wartawan, Minggu (9/5/2021).

Devi menegaskan, kontraktor yang berbuat onar maka perusahaannya akan dicoret dan tak boleh lagi ikut tender proyek Pemkab Muratara selama dia menjabat.

Bila ada oknum yang jual beli proyek di masa kepemimpinannya, Devi juga akan mem-black list perusahaan kontraktor tersebut.

Menurut Devi, pengerjaan proyek selama dirinya menjadi bupati tidak ada istilah uang muka atau sogok-menyogok alias kong-kalikong.

"Siapa saja mau kerja silakan, dapat proyek kerjakan, kita transparan, profesional, saya menerima kerjaan tepat waktu, kualitas bagus dan bermanfaat," katanya.

Devi mengatakan setiap proyek pembangunan yang dikerjakan tidak berkualitas maka tidak akan diterima olehnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved