Breaking News:

Liga Inggris

Manchester City Vs Chelsea Liga Inggris Live, Ajang Penasbihan The Citizens Rebut Juara

BENTROK akbar akan terjadi ketika Manchester City bertemu Chelsea di pekan 35 Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (8/5/2021) pukul 23.30 WIB.

Editor: Hanafijal
(AFP/GLYN KIRK)
Para pemain Manchester City merayakan gol Riyad Mahrez pada pertandingan versus AFC Bournemouth di Stadion Vitality dalam lanjutan Liga Inggris, 2 Maret 2019. Skuad asuhan Pep Guardiola akan menghadapi Chelsea pada Sabtu (8/5/2021) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM - BENTROK akbar akan terjadi ketika Manchester City bertemu Chelsea di pekan 35 Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (8/5/2021) pukul 23.30 WIB. Duel ini akan disiarkan langsung live di Mola TV.

Laga yang diprediksi akan berlangsung sengit itu, akan menjadi partai pemanasan bagi kedua tim jelang partai final Liga Champion. Ini juga akan menjadi obsesi The Citizens untuk bisa meraih treble winners.

Penentuan gelar trebel winners Manchester City akan sama-sama bersua dengan Chelsea. Namun tiga pekan sebelum partai final, Manchester City harus bersua The Blues dulu di ajang Liga Inggris.

Jika City mampu mengatasi perlawanan The Blues akhir pekan ini, maka raihan poin skuad Pep Guardiola tidak mungkin lagi terkejar di puncak klasemen. Dan, Sergio Aguero dkk berhak menyandang predikat juara dengan meraih gelar Liga Inggris.

Baca juga: Hasil Manchester City vs PSG : Riyad Mahrez Bawa City ke Final Liga Champions Untuk Pertama Kali

The Citizens saat ini mengoleksi 80 poin di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Dengan tambahan tiga poin membuat torehan 83 poin Man City tidak akan bisa dikejar Manchester United yang mengoleksi 67 poin dari lima laga tersisa.

Manchester City mengincar gelar Premier League kelima atau ketiga dalam empat musim terakhir. Sementara Chelsea saat ini berada di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan 61 poin. Manchester City sendiri pada musim ini sudah mengantongi satu trofi, yakni Carabao Cup.

City dan Chelsea sudah dua kali bertemu musim ini. Kevin de Bruyne dkk menang 3-1 atas Chelsea pada pertemuan pertama Liga Inggris di Stamford Bridge. Kemudian Chelsea sukses mengalahkan Man City pada semifinal Piala FA bulan lalu.

Oleh karena itu dua akbar ini sangat layak ditunggu pada akhir pekan ini dan Liga Champions akhir bulan nanti.

Baca juga: Hasil Chelsea vs Real Madrid : Chelsea Tatang Manchester City di Final Liga Champions

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini
Sabtu, 8 Mei 2021
02.00 WIB: Leicester City vs Newcastle United - (Live Mola TV)

18.30 WIB: Leeds United vs Tottenham Hotspur - (Live Mola TV)

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved