Breaking News:

Berita Viral

Viral Video Jeritan Hati Supir Akan Larangan Mudik Lebaran, Istri dan Anak Kami Kelaparan Pak

Curhatannya pun viral di media sosial ia berharap agar dirinya dan rekan supirnya diperhatikan oleh pemerintah mengenai perekonomian mereka.

Facebbok Edi Megah
Jeritan Hati Supir Akan Larangan Mudik 

TRIBUNSUMSEl.COM- Berlakunya larangan mudik demi mencegah penyebaran Covid-19 memberikan pro dan kontra di tengah masyarakat, Rabu(05/05/21).

Salah satu video unggahan dari Facebook Edi Megah yang disebarkan juga oleh Instagram palembang.terciduk menjelaskan curhatan pilunya sebagai Supir Angkutan Daerah yang mencari makan dari jalanan.

Curhatannya pun viral di media sosial ia berharap agar dirinya dan rekan supirnya diperhatikan oleh pemerintah mengenai perekonomian mereka.

Aturan tersebut menyebabkan dirinya dan rekannya begitu sulit mencari keuangan di jaman sekarang.

“Assalamualaikum warahmatullah wabaraktuh wahai penguasa negeri ini kami para supir angkutan umum memohon kepada presiden, bapak gubernur, bapak walikota, bapak bupati, bapak yang duduk di kuris dpr dan mpr  serta semua yang menjadi penguasa negeri ini apakah kalian sudah berpikir ulang dengan menutup pintu keluar masuk provinsi,”jelasnya.

“Yang secara tidak langsung membunuh mata pencaharian kami jangan biarkan anak-anak kami menangis pilu disaat anak-anak kalian tertawa gembira jangan biarkan kami kelapran disaat terlelap tidur karena kekenyangan pada anak istri berikut  kredit mobil dan semuanya tidak ditanggung Negara,”ungkapnya.

“Kenapa kami yang harus dikorbankan karena ketakutan kalian yang tidak sema sekali kami takutkan. Yang kami takuti, jika anak dan istri kami mati kelaparan,”katanya.

“Padahal kami adalah pejuang bagi keluarga kecil kami pak. Disaat kalian berbagi THR, kami hanya bisa berkata, apakah esok hari anak-anak kami bisa makan. Apakah kalian bisa merasakan pada saat orang tidur nyenyak, namun ada sopir yang masih terbangun dan bekerja untuk menafkahi keluarganya,”terangnya.

Komentar beragam pun menghampiri Instagram Palembang.terciduk tentang nasib pilu supir tersebut yang menyuarakan isi hatinya.

“Mungkin di kira nya bantuan Slamo ini bwt masyarakat cukup bwt makan sampai lebaran tanpa harus bekerja .. berapo nian???,”tulis Instagram syah.ardi23.

“Terlalu berlebihan sehingga byk yg di rugikan !!!,”tulis rahmadhidayat530.

“Ya Allah sedih nyo...sabar yoo pak,semoga Allah sllu menjaga kalian para pejuang keluarga,semoga Allah mudahkan rejeki kalian...Aamiin,”tulis dahlia_yustina.

“Semoga semoga dan semoga untuk semoga apanya biar kami dan tuhan yang tau,”tulis bimosultan.jo.

Penulis: M Fadli Dian Nugraha
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved