Breaking News:

Berita Viral

Putu Arimbawa Penghina Pengunjung Bermasker Mall Surabaya Didenda Rp150,000 dan Melayani ODGJ

Pelaku pun menceritakan kronologinya bahwa saat masuk mall pelaku memakai masker tetapi saat pertengahan di dalam mall ia melepas

Tribun Madura
Putu Arimbawa Penghina Pengunjung Bermasker Mall Surabaya 

TRIBUNSUMSEl.COM-Setelah sebelumnya heboh di media sosial video seorang pria yang menghina pengunjung Mall Pakuwon Surabaya karena memakai masker kini ditangkap kepolisian, Rabu(05.05/21).

Kini pria tersebut yang sebelumnya menghina pengguna masker kali ini memakai masker seolah menelan ludahnya sendiri, dilansir dari Instagram Lambe Turah.

Pria yang menghina pemakai masker di mall surabaya tersebut bernama Putu Arimbawa 

Kapolsek Lakarsantri Kompol Arif Sasmito menjelaskan bahwa pihaknya sudah menangkap pelaku.

Pelaku pun menceritakan kronologinya bahwa saat masuk mall pelaku memakai masker tetapi saat pertengahan di dalam mall ia melepas dan membuat video rekaman tersebut bersama anaknya.

“Awalnya iseng sih apa namanya beropini aja yah itu saya amat menyesal dengan kata-kata seperti ini saya menyesal pak,”kata pelaku.

Ia berjanji tidak melakukan hal konyol tersebut dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Yang merasa terganggu atas statement saya orang yang memakai masker adalah orang bodoh pertama ke warga Surabaya saya minta maaf sebesar-besarnya kepada warga yang patuh prokes dan saya akan patuh kepada prokes,”katanya.

Diungkapkan Kepala Satpol PP Kota Surabaya Eddy Christijanto, sanksi pun menjerat Putu berupa denda administrasi Rp.150,000 dan pelayanan masyarakat berupa melayani ODGJ bagi Putu,

"Bapak Putukami ajak ke Liponsos untuk membantu warga yang terlantar maupun terkena gangguan jiwa agar  menimbulkan rasa sosial karena masih banyak saudara kita yang memerlukan bantuan dan kesehatan,"ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: M Fadli Dian Nugraha
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved