Breaking News:

Berita Empat Lawang

Pemkab Empat Lawang Anggarkan Rp 16 Milyar untuk Tunjangan Hari Raya PNS dan PPPK

Pemkab Empat Lawang menyiapkan dana senilai 16 Milyar untuk memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada PNS dan PPPK.

TRIBUNSUMSEL.COM/SAHRI
Kepala BPKAD Empat Lawang, M. Daud menyampaikan anggaran THR ASN di Lingkungan Kabupaten Empat Lawang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Tidak ada penurunan jumlah Tunjangan Hari Raya (THR) untuk para ASN di lingkungan kabupaten Empat Lawang, dimana besaran dana yang telah disiapkan oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Empat Lawang kurang lebih sebesar 16 miliar Rupiah.

Disampaikan oleh Kepala BPKAD Empat Lawang, M. Daud jika besaran THR untuk untuk PNS dan PPPK di Empat Lawang tahun 2021 tidak akan berbeda dengan besaran gaji, yang jika dirinci merupakan akumulasi dari gaji pokok serta tunjangan-tunjangan.

"Bisa saya katakan untuk THR PNS dan PPPK di Empat Lawang tidak ada penurunan, dimana telah disiapkan dana kurang lebih sebesar 16 miliar,

adapun besaran THR tersebut tidak jauh berbeda dengan besaran gaji yang dimana jumlahnya merupakan gabugan dari gaji pokok dan tunjangan yang melekat", Ungkap Daud, Rabu (05/05/2021).

Baca juga: Dishub dan Polres Empat Lawang Siapkan 3 Titik Penyekatan Larangan Mudik

M. Daud juga menghimbau untuk tiap OPD Empat Lawang selambat-lambatnya Senin (10/05/2021) pagi, sudah harus memasukkan berkas-berkas syarat pencairan THR, guna mempercepat proses pencairan dana THR itu sendiri.

"Teruntuk kepada OPD segera ajukan berkas atau syarat pencairan THR selambatnya senin pagi agar THR itu sendiri segera dicairkan" Katannya.

Penulis: Sahri Romadhon
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved