Breaking News:

Suami Bunuh Istri di Muaraenim

BREAKING NEWS: Suami Bunuh Istri di Muara Enim, Kepala Korban Ditusuk Tombak

erdalih emosi terhadap Sang Istri, Rizal (30 ) warga Talang Ubi Kabupaten Pali ini tega menghabisi nyawa istrinya,Yeti Septarini (26).

TRIBUNSUMSEL.COM/IKA ANGGRAENI
Rizal (30 ) warga Talang Ubi Kabupaten Pali yang menghabisi nyawa istrinya,Yeti Septarini (26) yang juga warga Pali saat diamankan di Polsek Gunung Megang, Rabu (5/5/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Berdalih emosi terhadap Sang Istri, Rizal (30 ) warga Talang Ubi Kabupaten Pali ini tega menghabisi nyawa istrinya,Yeti Septarini (26) yang juga warga Pali.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan,vRabuv(5/5/2021) peristiwa tersebut terjadi di Perumahan Divisi VI No B4 PT. Suryabumi Agro Langgeng Desa Pagar Jati Kecamatan Benakat Kabupaten Muaraenim.

Menurut info peristiwa tersebut bermula saat pelaku baru pulang dari bekerja memuat buah kelapa sawit milik PT. Suryabumi Agro Langgeng. Sesampainya dirumah Korban yang merupakan Istri siri pelaku, langsung marah kepada pelaku sambil berkata "Kemana saja kamu,capa tidak melihat makanan ikan ini terjatuh," katanya.

Mendengar pertanyaan sang istri, pelaku meminta korban untuk tidak ribut tentang masalah sepele dengan berkata "Saya baru pulang bekerja, tidak usah diributkan itu masalah kecil ".

Namun permintaan pelaku tidak diindahkan oleh korban. Bahkan korban menuduh pelaku main HP di tempat kerjanya dan menuduh ada wanita lain.

Kemudian pelaku masuk ke dalam kamar untuk istirahat sambil merebahkan badan. Tetapi korban pun masih mengoceh diluar bahkan mengeluarkan kata-kata kasar sambil korban berjalan keteras rumah.

Karena kesal dengan ocehan korban, pelaku melempar bantal kearah Korban, melihat perlakuan pelaku. Korban pun makin mengomel dan dari teras rumah sambil mengatakan bahwa pelaku cuma berani sama perempuan dan mengatakan pelaku "Binatang nian kamu nih."

Pelakupun berusaha menasehati korban agar berhenti mengomel karena malu didengar tetangga. Lagi-lagi hal itu tidak didengarkan korban bahkan korban memaki pelaku dengan kata-kata kasar dan menyebut pelaku dengan sebutan binatang anjing.

Mendengar kata-kata kasar tersebut keluar dari mulut sang istri, seketika pelaku emosi dan mengambil 1 buah tojok atau tombak, alat untuk memuat buah sawit yang terbuat dari besi panjang 110 cm yang terletak di dekat dinding rumahnya.

Lalu pelaku langsung mendekati korban dari arah belakang yang saat itu sedang berada berdiri di teras rumahnya. Karena sudah tersulut emosi. pelaku langsung memukulkan tombak tersebut kebagian kepala belakang korban sebanyak 2 kali yang membuat korban jatuh tersungkur seketika dan tidak bergerak lagi di depan rumah pelaku.

Halaman
12
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved