Breaking News:

Berita Palembang

BBPJN Sumsel Pastikan Jalan Dalam Kota Mulus Jelang Lebaran Idul Fitri 1442 H

Ada 11 ruas di jalan dalam kota yang kita perbaiki dan pemeliharaan tahun ini dan kita siap lakukan di tahun ini

TRIBUN SUMSEL/SRI HIDAYATUN
Balai Besar Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Selatan memastikan jalan dalam kota akan segera diperbaiki sehingga masyarakat dalam tetap merasakan jalan mulus sebelum lebaran tahun ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Balai Besar Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Selatan memastikan jalan dalam kota akan segera diperbaiki sehingga masyarakat dalam tetap merasakan jalan mulus sebelum lebaran tahun ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala BBPJN Sumsel, Kgs Syaiful Anwar mengatakan dalam perbaikan dan pemeliharaan jalan dalam kota ini dilakukan dengan menggunakan aspal karet yang ada pendampingan Bimtek.

"Untuk pengerjaan jalan dalam kota ini kita memang sulit dilakukan siang hari, makanya kita kerjakak pada malam hari," jelasnya, Rabu (5/5/2021).

Seperti di jalan Yos Sudarso, RE Martadinata ini sedang dalam perbaikan. "Termasuk jalan Ahmad Yani itu juga yang sempat ribut-ribut dan viral kini sudah selesai," jelas dia.

Untuk di Demang Lebar Daun, kata dia alat sudah ada namun memang belum dikerjakan namun secepat mungkin ini akan kita pastikan akan mulus.

"Ada 11 ruas di jalan dalam kota yang kita perbaiki dan pemeliharaan tahun ini dan kita siap lakukan di tahun ini," ungkap dia.

Lanjut Syaiful, diakuinya pengerjaan jalan di kota ini memang agak slow tapi kita yakin H-7 lebaran ini akan selesai dan mulus semua.

"Contoh semalam saya tongkrongi pengerjaan di RE Martadinata ini kita paksa agar ini cepat selesai dan alhamdulilah ini sudah selesai," bebernya.

Kata dia, sesuai target semua dalam pengerjaan ini target Desember 2021 namun pihaknya memastikam semua agar cepat selesai.

Meskipun tak ada mudik, akan tetapi BBPJN tetap berjalan dan guna memastikan kelancaran jalur logistik selama pandemi covid-19.

Halaman
12
Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved