Breaking News:

Berita Selebriti

Randa LIDA Ngaku Senang Jahili Si Ratu Cengkok Selfi LIDA, Ini Alasannya

Selfi juara satu Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 dan Randa LIDA dikabarkan sudah jadian bahkan sejak mereka berdua berkompetisi di ajang LIDA 2018.

TRIBUN SUMSEL/MELISA WULANDARI
Hasil tangkapan layar program Semangat Senin Indosiar, Senin (3/5/2021). Selfi juara satu Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 dan Randa LIDA dikabarkan sudah jadian bahkan sejak mereka berdua berkompetisi di ajang LIDA 2018. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Selfi juara satu Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 dan Randa LIDA dikabarkan sudah jadian bahkan sejak mereka berdua berkompetisi di ajang LIDA 2018.

Para penggemar mereka berdua pun ikut senang dengan kabar ini bahkan sampai membuat grup khusus untuk mereka berdua yang diberi nama Ranfilovers.

Kedekatan mereka ini bukan tanpa alasan, Randa mengatakan saat hadir sebagai bintang tamu bersama Selfi di program Semangat Senin Indosiar yang disiarkan melalui Vidio.com, sejak tinggal di asrama Randa selalu menjahili Selfi.

“Jadi sebenarnya udah dari 2018, kan kami yang ikut LIDA ini pasti di tempatkan dalam satu asrama yang sama. Nah, pas di asrama itu entah kenapa kalau gangguin Selfi itu seneng aja,” kata pemilik nama lengkap Ryaas Randa ini.

Randa mengatakan saat di asrama dia melihat kalau ada cowok yang mendekati Selfi lebih dari setengah meter bakalan ditabok.

“Makanya di asrama itu gak ada senjata tajam kalau ada bisa gawat dan bakal jadi cerita yang berbeda,” canda Randa.

Candaan Randa tersebut ditanggapi Selfi dengan raut muka senyum tapi terlihat malu.

"Enak aja gak gitu juga kali ceritanya," kata Selfi menanggapi candaan pria asal Bengkulu tersebut.

Randa mengatakan kalau dirinya suka usil dengan teman teman ceweknya.

"Aku itu usil bukan berarti gangguin juga dan usil itu bukan yang kenapa kenapa tapi pengen ada interaksi yang asyik aja," kata Randa.

Untuk diketahui Selfiyani atau lebih dikenal dengan Selfi Yamma merupakan juara 1 di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018.

Karena suaranya yang bagus dan cengkoknya yang khas, Selfi mendapat julukan ratu cengkok dari para juri LIDA.

Sedangkan Ryaas Randa merupakan penyanyi dangdut yang juga jebolan dari LIDA 2018 yang berasal dari Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. 

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved