Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Live Super Big Match Chelsea Vs Real Madrid Liga Champions: Taktik Tuchel Redam Sergio Ramos

Duel ini bakal berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim masih menjaga asa untuk lolos ke partai puncak.

Instagram @Championsleague
Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions saat Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan Chelsea. Dini hari nanti kedua tom menjalani leg 2 untuk menentukan tim mana melaju ke final. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Jadwal pertandingan big match leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) pukul 02.00 WIB, Live di SCTV.

Duel ini bakal berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim masih menjaga asa untuk lolos ke partai puncak.

Menghadapi laga tersebut, Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menyiapkan taktik khusus untuk bisa membuat bek rasa striker milik Real Madrid, Sergio Ramos mati kutu.

Pada lag pertama di Stadion Alfredo di Stefano, kedua tim bermain imbang 1-1. Hasil skor imbang tersebut tentu membuat The Blues julukan Chelsea-- mengantongi keunggulan agregat gol tandang.

Baca juga: KA Jarak Jauh Tetap Beroperasional, Tapi Hanya Untuk Kriteria Ini

Oleh karena itu, hasil imbang 0-0 di leg kedua nanti sudah cukuyp untuk membawa tim besuan Thomas Tuchel itu ke partai final.

Hanya saja Tuchel tidak bisa leluasa menjalankan strateginya, karena dari segi kualitas dan mentalitas yang dimiliki oleh El Real juga sangat mumpuni.

Lihat saja prestasi menerengnya sebagai klub Liga Spanyol paling banyak dalam mengoleksi trofi si Kuping Besar. Apalagi tim besutan Zinedine Zidane nanti sudah dapat diperkuat oleh pemain bertahan andalan mereka, Sergio Ramos.

Ramos merupakan satu di antara pilar tak tergantikan bagi El Real dalam beberapa musim terakhir. Namanya menjadi bek tengah yang gemar mencetak gol memanfa sepak pojok. Dia pun bakal kembali ke starting line-up El Real.

Baca juga: Masyarakat Girang Saat Anies Baswedan Spontan Jadi Fotografer Dadakan Warga Bersama Presiden Jokowi

Ia kemudian menyiapkan skenario dan taktik khusus untuk membuat Sergio Ramos mati kutu.

"Jika kami bermain tanpa striker dan Ramos tidak perlu berduel dengan siapa pun, itu juga bisa jadi solusi. Saya belum mengambil keputusan," ujar Tuchel dikutip dari laman Football London.

Juru taktik asal Jerman tersebut tak bisa mengesampingkan begitu saja kehadiran Ramos.

Meskipun berposisi sebagai bek, namun Sergio Ramos memiliki kepemimpinan yang sangat dibutuhkan oleh El Real.

Di sisi lain, mantan juru taktik PSG itu belum dapat menerka skema apa yang akan digunakan Zidane dengan kembalinya Ramos. So, kita tunggu saja siapa dari kedua tim yang paling jago dan melaju ke partai final nanti. (kompas)

--------

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Chelsea vs Real Madrid Liga Champions: Taktik Tuchel Bikin Bek Rasa Striker Milik El Real Mati Kutu

Editor: Hanafijal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved