Breaking News:

Berita Palembang

IMA Chapter Palembang Berbagi Kasih ke Panti Lansia dan Pasukan Kuning 

IMA Chapter Palembang kembali berbagi kasih ke Panti Lansia Harapan Kita di Inderalaya dan KM 5 Palembang, serta ke pasukan kuning.

IMA Chapter Palembang
IMA Chapter Palembang kembali berbagi kasih ke Panti Lansia Harapan Kita di Inderalaya dan KM 5 Palembang, serta ke petugas kebersihan atau pasukan kuning, Selasa (04/05/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - IMA Chapter Palembang kembali berbagi kasih ke Panti Lansia Harapan Kita di Inderalaya dan KM 5 Palembang, serta ke petugas kebersihan atau pasukan kuning, Selasa (04/05/2021).

"Untuk kesekian kalinya kami membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat, Sore ini kami membagikannya kepada pasukan kuning di lingkungan Dinas Kebersihkan Kota (DKK) UPTD Ilir Timur 1," kata Handy Susanto Presiden IMA Chapter Palembang

Pembagian tali kasih ini diterima langsung Kepala UPTD DKK Bapak Iwan.

Dalam pembagian kali ini dihadiri juga jajaran pengurus IMA yaitu Sekjen Marzuki, VP Partnership Rodi Herawan dan VP Community Kurniawan.

IMA Chapter Palembang kembali berbagi kasih ke Panti Lansia Harapan Kita di Inderalaya dan KM 5 Palembang, serta ke petugas kebersihan atau pasukan kuning, Selasa (04/05/2021).
IMA Chapter Palembang kembali berbagi kasih ke Panti Lansia Harapan Kita di Inderalaya dan KM 5 Palembang, serta ke petugas kebersihan atau pasukan kuning, Selasa (04/05/2021). (IMA Chapter Palembang)

Harapannya, semoga dengan saling berbagi di momen baik Ramadan ini akan bermanfaat untuk masyarakat. 

Tujuan IMA berbagi agar mereka semua dapat merasakan kenikmatan ramadan dan lebaran dikarenakan kali ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat memberikan nikmat kebersamaan di panti," tutup Handy sapaan akrabnya

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved