Breaking News:

Berita Selebriti

Heboh Ceramah di Gereja Disorot, Begini Klarifikasi dari Gus Miftah, Saya Siap Dimaki Jika Salah!

heboh video Gus Miftah yang ceramah di Gereja GBI Amanat Agung, dirinya mendapat hujatan bahkan dikafirkan oleh seseorang

Instagram Gus Miftah
Gus Miftah Dikafirkan Orang Karena Ceramah Di Gereja 

TRIBUNSUMSEL.COM-Setelah heboh video Gus Miftah yang ceramah di Gereja GBI Amanat Agung

Berujung dirinya mendapat hujatan bahkan dikafirkan oleh seseorang, Senin(3/5/21).

Gus Miftah akhirnya memberikan klarifikasi jika undangan ceramah di gereja tersebut diberikan oleh Pemerintah Provinsi Dki Jakarta bukan dalam rangka ikut beribadah, dilansir dari Youtube Arek PAti.

“Saat itu saya hadir bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Sekjen PB NU Helmy Faishal Zaini, dan beberapa tokoh agama. Itu atas nama undangan mereka,”ungkapnya di Instagram Gus Miftah.

Ia pun siap didebat dan dinasehati bahkan dimaki jika dirinya salah.

“Nah kebetulan orang seperti saya dikasih oleh Allah menjadi orang yang mampu membimbing sekian banyak orang untuk bersyahadat menjadi mualaf  hanya karena video tersebut saya dikatakan kafir luar biasa itulah dakwah jaman sekarang kalau dakwahnya jaman dulu mengislamkan kafir, kalau sekarang mengkafirkan orang islam,”ujarnya.

Gus Miftah juga menjelaskan keterangan mengenai alasannya berkhotbah di gereja selain atas undangan pemerintah daerah.

“Tentang hukum masuk gereja... Terima kasih yang menghujat saya, yang mengatakan saya kafir, sesat, bangsat, dan lain lain......kalian luar biasa. Bisa jadi anda benar saya salah, atau sebaliknya,”tulis Gus Miftah,

“Berikut saya sampaikan dasar hukumnya, mohon disimak dan dijadikan bahan diskusi, saya siap di nasehati oleh siapapun dan belajar kepada siapapun.....bahkan pisuhi atau dimaki oleh siapapun,”ungkapnya.

“Orang yang kafir 70 tahun membaca tahlil dan syahadat sekali saja terbakar kekafirannya.... dan Alhamdulillah saya masih tahlilan kok setiap hari,”tulis Gus Miftah.

Halaman
123
Penulis: M Fadli Dian Nugraha
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved