Breaking News:

Ditertawakan Karena Sebut Dirinya yang Harusnya Jadi Aldebaran, Rizky Billar Tunjukkan Bukti Menohok

Terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang, ‘harusnya itu lo yang main, Lar’ (tapi tidak jadi) karena saat itu gue lagi main di Cinta Nikita,” kata

Instagram
Rizky Billar diskakmat petinggi RCTI usai ngaku tolak jadi Aldebaran digantikan Arya Saloka 

TRIBUNJATIM.COM - Pengakuan menarik muncul dari artis Rizky Billar.

Ia mengaku harusnya dirinya yang menjadi Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Pengakuannya tersebut pun ditertawakan oleh bos TV.

Kini muncul bukti kongkrit dimana Rizky Billar yang harusnya jadi Aldebaran dan bukan Arya Saloka.

Pernyataan Rizky Billar yang mengaku harusnya dirinya menjadi Aldebaran, bukan Arya Saloka.
Pernyataan Rizky Billar yang mengaku harusnya dirinya menjadi Aldebaran, bukan Arya Saloka. (INSTAGRAM)

Sebelumnya, heboh pengakuan Rizky Billar saat berbincang dengan Reymon Knuliqh melalui vlog, yang diunggah pada Minggu 25 April 2021 lalu.

Rizky Billar mengaku harusnya ia perankan sosok Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Menurut Rizky Billar, ia baru mengetahui hal tersebut setelah ia menelpon salah satu petinggi MNC Pictures sebagai PH sinetron Ikatan Cinta.

"Jadi ketika gue teleponan dengan salah satu petinggi PH yang ini, gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan.

Terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang, ‘harusnya itu lo yang main, Lar’ (tapi tidak jadi) karena saat itu gue lagi main di Cinta Nikita,” kata Billar, dilansir dari vlog Reymon Knuliqh.

Meski demikian, Rizky Billar tak merasa menyesal karena tidak memerankan sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Sebab, menurutnya setiap orang memiliki rezeki masing-masing dan mungkin itu bukan rezeki untuknya.

Ia mengungkapkan, jika dirinya memerankan sosok Aldebaran dalam sinetron itu, belum tentu juga ia akan bertemu dengan Lesty.

“Harusnya Aldebaran itu gue, dia bilang, ‘harusnya lo Lar, lo sih enggak mau sama kita’. Iya nggak apa-apa sih, itu kan berarti rezekinya Arya Saloka, rezeki orang sudah ada masing-masing,” ujar Rizky Billar menjelaskan.

Bos TV Tertawa

Menanggapi pengakuan Rizky Billar tersebut, salah satu petinggi RCTI, Dini Putri membantahnya.

Director of Programming and production RCTI itu mengurai jawaban tegas mengenai isu tersebut.

"Ngawur, enggak pernah ada tuh (isu Rizky Billar jadi pemeran Aldebaran)," balas Dini Putri dalam pesan seorang fans.

Tak hanya membantah pengakuan Rizky Billar, Dini Putri juga sempat memuji setinggi langit sosok Arya Saloka.

Dini Putri lantas menyinggung pihak-pihak yang seolah aji mumpung dengan ketenaran Arya Saloka sekarang.

Dini Putri menyindir oknum yang mengarang cerita lucu di tengah popularitas Arya Saloka.

Rizky Billar
Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

Dalam unggahan terbarunya, Dini Putri pun melayangkan pesan kepada Arya Saloka.

"Mas Aldebaran... Dalam cerita sinetron aja banyak yang doain kamu karena sedang sakit ya, Insya Allah di kehidupan nyata juga lebih banyak lagi doa” baik buat @arya.saloka

Seperti biasa, saat sedang “diatas” banyak cerita” yang lucu-lucu” ya...
Dari dulu arya memang selalu all out actingnya, tidak aneh semakin banyak yang jatuh cinta sama Aldebaran karena hebatnya acting @arya.saloka

Stay humble dan makin keren actingnya ya Mas Al !" tulis Dini Putri kepada Arya Saloka, dikutip TribunJatim.com dari TribunBogor.

Rizky Billar Unggah Bukti Kongkrit

Mendapat hujatan dan sindiran dari sana sini, Rizky Billar akhirnya membongkar bukti bahwa ia benar-benar mendapat tawaran bermain di Ikatan Cinta.

Ia mengunggah tangkap layar DM miliknya yang bertukar pesan dengan caster dari MNC Pictures, PH yang memproduksi Ikatan cinta.

Dalam percakapan itu, caster MNC tersebut nampak mengonfirmasi bahwa sebelumnya Rizky Billar memang ditawari peran Aldebaran.

'Pada saat kita ngobrol via phone sambil aku check in jadwal kamu.. juga untuk banyak judul-judul kita.. dan memang kamu sedang tidak available.. waktu itu, anyway.. jangan terlalu dipikirkan oleh kamu.. ya..' dikutip TribunJatim.com dari GridStar.ID, Selasa (4/5/2021).

Billar menambahkan bahwa percakapan ini sudah dikonfirmasi boleh disebarkan oleh yang bersangkutan.

Makanya ia meminta netizen untuk berhenti membully atau meninggalkan komentar kurang baik.

'saya nggak pernah ngusik hidup orang lain, tolong bagi kaum-kaum bersumbu pendek supaya lebih cerdas lagi dalam menelaah kalimat orang lain. Ini bulan Ramadhan, baiknya kita saling memperbaiki diri. Oke? Semoga lancar puasanya bagi yang menjalankan. Maaf kalau ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan'

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Bukti Kongkrit Rizky Billar Harusnya Jadi Aldebaran, Bos TV Tertawa, Pacar Lesty: Lebih Cerdas Lagi!, https://jatim.tribunnews.com/2021/05/04/bukti-kongkrit-rizky-billar-harusnya-jadi-aldebaran-bos-tv-tertawa-pacar-lesty-lebih-cerdas-lagi?page=all.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved