Breaking News:

Berita Selebriti

Bak Penggerebekan Teroris, Atalarik Syach Tulis Surat Terbuka Soal Tsania Marwa Jemput Anaknya

 Atalarik Syach membuat surat terbuka atas aksi penjemputan anaknya yang dilakukan Tsania Marwa bersama dengan Pengadilan Agama Cibinong, Atalarik men

Kolase Tribunnews.com
Tsania Marwa dan Atalarik Syah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Atalarik Syach membuat surat terbuka atas aksi penjemputan anaknya yang dilakukan Tsania Marwa bersama dengan Pengadilan Agama Cibinong, Atalarik menganngap jika dirinya lah yang bersalah.

Terlebih sambil membawa pihak kepolisian dan petugas pengadilan yang menuai kericuhan.

Tsania Marwa saat tiba di kediaman Atalarik Syach di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (29/4/2021).
Tsania Marwa saat tiba di kediaman Atalarik Syach di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (29/4/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Hal itu ia sampaikan lewat sebuah unggahan Instagram yang cukup panjang.

"Surat terbuka ini saya sampaikan karena masalah rumah tangga saya sudah menjadi konsumsi publik. Dimulai dari perceraian saya dengan mantan istri saya yang melakukan tindakan Nusyuz hingga saat ini berujung perebutan hak asuh anak, berlanjut keputusan KASASI yang telah memenangkan mantan istri saya.

Kemudian Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat menetapkan eksekusi anak-anak saya pada tanggal 29 April 2021," tulis awalan surat Atalarik dalam akun Instagram pribadinya @ariksyach, Senin (3/5/2021).

"Alhamdulillah, anak-anak dengan kuasa Allah SWT dan atas kemauan mereka sendiri hanya mau tinggal bersama saya, Bapak mereka," sambung tulisan suratnya.

Dalam keterangan foto yang diunggah terdapat rentetan 10 foto, dengan awalan foto dirinya bersama kedua anaknya serta dilanjutkan dengan tulisan surat yang cukup panjang.

Ia pun bersyukur jika anak-anaknya memilih untuk tetap tinggal bersama dirinya.

"Alhamdulillah anak-anak yang punya hati dan perasaan masih memilih bersama saya, adapun surat terbuka yang tertuang dalam Photo 2 - 10 adalah sebagai bentuk menunjukan kebenaran dan apa yang sebenarnya terjadi,"

Tsania Marwa saat berusaha berkomunikasi dan mengajak anak-anaknya keluar kamar, kediaman Atalarik Syach di kawasan Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (29/4/2021).
Tsania Marwa saat berusaha berkomunikasi dan mengajak anak-anaknya keluar kamar, kediaman Atalarik Syach di kawasan Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (29/4/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)
Halaman
123
Editor: Moch Krisna
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved