Breaking News:

Berita Prabumulih

Ridho Imbau Camat dan Lurah Jangan Sok Seperti Pangeran

Walikota Prabumulih Ridho Yahya dan Wakil Walikota Andriansyah Fikri mentargetkan seluruh program pembangunan tuntas sebelum masa jabatan berakhir.

TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Walikota Prabumulih H Ridho Yahya dan Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH dan seluruh camat dan lurah serta seluruh jajaran instansi dalam rapat bulanan di ruang rapat lantai 1 gedung Pemkot Prabumulih, pada Senin (3/5/2021). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Target Walikota Prabumulih H Ridho Yahya dan Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH untuk menuntaskan segala program pembangunan sebelum masa jabatan habis, terus dilakukan dan terus dioptimalkan.

Bahkan orang nomor satu di kota Prabumulih itu meminta seluruh Camat dan Lurah di Bumi Seinggok Sepemunyian untuk meningkatkan kinerja dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang dicita-citakan bisa terwujud.

Penekanan tersebut disampaikan Ridho-Fikri kepada seluruh camat dan lurah serta seluruh jajaran instansi dalam rapat bulanan di ruang rapat lantai 1 gedung Pemkot Prabumulih, pada Senin (3/5/2021).

"Dalam rapat kita sampaikan penekanan seperti biasa, Jelasnya masalah program kita seperti salat, BTA (Baca Tulis Alquran) dan lainnya agat Camat, Lurah harus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat," tegasnya seraya menuturkan dengan pelayanan yang baik tentu program akan berjalan dengan baik.

Baca juga: THR 3700 ASN Prabumulih Segera Cair, Anggaran THR Disiapkan Rp 18 Miliar

Ridho menuturkan, para camat lurah dan kepala OPD agar tidak seperti pangeran yang minta dilayani namun harus maksimal melayani masyarakat karena program tidak akan jalan jika tanpa pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Jadi jangan sampai gaya pangeran, kita lihat kepemimpinan kita, pak Tito (Mendagri-red) yang ramah, baik kepada masyarakat apalagi kelas Camat, Lurah jangan sampai sok hebat sendiri," tegasnya.

Suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu itu meminta kepada pejabat Pemkot Prabumulih untuk mencontoh ilmu padi dimana makin berisi maka akan makin menunduk.

"Jadi makin tinggi makin menunduk, itu yang harus dicontoh dan jangan sombong," katanya.

Dalam rapat bulanan tersebut selain seluruh camat dan lurah, juga seluruh kepala OPD dan para pejabat di kota Prabumulih mengikuti arahan dari Walikota Prabumulih.

Penulis: Edison
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved