Breaking News:

Berita Palembang

Peringati Hardiknas, Herman Deru Kukuhkan Forum Bursa Kerja Khusus SMK Sumsel

Gubernur Sumsel Herman Deru menghadiri puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional di Provinsi Sumsel di Hotel Swarna Dwipa, Senin (3/5/2021)

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel Herman Deru menghadiri puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional di Provinsi Sumsel di Hotel Swarna Dwipa, Senin (3/5/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menghadiri puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional di Provinsi Sumsel, yang digelar di Hotel Swarna Dwipa, Senin (3/5/2021).

Gubernur Sumsel menyerahkan sejumlah bantuan kepada para insan pendidikan.

Tak hanya PNS tenaga kependidikan, namun seluruh honorer di SLB Negeri se Sumsel juga tak luput mendapatkan bantuannya.

Penyerahan insentif kepada guru SMA dan SMK negeri se Sumsel serta bantuan uang honor kepada guru honorer SLB Negeri se- Sumsel, dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Sumsel melalui Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Riza Pahlevi.

"Atas nama pemerintah Provinsi Sumsel dan segenap masyarakat Sumsel Saya mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021 kepada semua insan pendidikan.

Melalui peringatan Hardiknas ini mari kita terus bersemangat meningkatkan kualitas diri dan daya saing baik secara nasional, regional maupun global," jelas Herman Deru.

Baca juga: HUT Kabupaten PALI, Herman Deru Hadiahi Jalan Penghubung dan Rumah Sakit Pratama

Melalui momen Hardiknas ini Herman Deru juga mengajak semua insan pendidikan untuk bersama-sama intospeksi diri dan bercermin mengenai apa-apa saja yang sudah dilakukan.

Termasuk apa yang harus diperbaiki, pertahankan atau tingkatkan agar tujuan pendidikan sebagai alat mencerdaskan bangsa, memberantas kebodohan dan kemiskinan dapat terwujud.

Dalam kesempatan itu Herman Deru juga tak lupa mengajak semua insan pendidikan terus bersemangat meningkatkan kualitas pendidikan yang adaptif dan tangguh menghadapi perubahan zaman yang kian dinamis.

"Ucapan selamat Saya sampaikan juga kepada Pengurus Forum Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Sumsel yang baru dikukuhkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved