Breaking News:

Liga Chmapions

JADWAL Live Semifinal Leg Kedua Liga Champions, Manchester City vs PSG, The Citizen harus Agresif

Jadwal live semifinal leg kedua Liga Champions antara Manchester City vs PSG live streaming SCTV, Rabu (5/5/2021) pukul 02.00 WIB.

(OLI SCARFF/AFP)
Gelandang Manchester City asal Belgia, Kevin De Bruyne, melakukan selebrasi usai mencetak gol tunggal timnya ke gawang Paris Saint-Germain pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad stadium, Manchester, Selasa (12/4/2016). Usai sembuh dari cedera sejak pertengahan Januari lalau, kini De Bruyne akan kembali merumput saat City dijamu Everton dini hari nanti. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Jadwal live semifinal leg kedua Liga Champions antara Manchester City vs PSG live streaming SCTV, Rabu (5/5/2021) pukul 02.00 WIB. Duel ini akan berlangsung di Etihad Stadium,

Coach Manchester City, Pep Guardiola diyakini sudah menyiapkan strategi jitu tim besutannya agar mampu menaklukkan Paris Saint-Germain. Semua demi lolos ke babak final.

City sukses meraih kemenangan 2-1 atas PSG dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021.

Dalam laga yang digelar di markas PSG, Stadon Parc des Princes, Manchester City menang lewat gol Kevin De Bruyne (64') dan Riyad Mahrez (71'). Sedangkan satu gol tuan rumah disumbangkan oleh Marquinhos (15').

Unggul 2-1 dalam agregat plus memiliki dua gol tandang, City bisa sedikit lebih tenang ketika memainkan leg kedua semifinal nanti.

Baca juga: Apa Itu European Super League? Kompetisi yang Mengancam Liga Champions, Begini Formatnya

Pasalnya, dengan keunggulan seperti itu City bisa lolos ke final Liga Champions 2020-2021 meski hanya meraih hasil imbang. Bahkan kalah 0-1 pun mereka tetap melenggang ke partai puncak.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tetap meminta anak asuhnya waspada. Dia enggan menganggap remeh pertandingan melawan PSG di leg kedua semifinal nanti.

Pep Guardiola serius menatap laga yang akan dimainkan di Stadion Etihad pada Selasa (4/5/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB itu.

Ia mengaku telah menyiapkan sebuah strategi 'sempurna' demi mencegah PSG membalikkan keadaan. Strategi sempurna yang disiapkan Guardiola yakni bermain sebagai tim dan juga tetap agresif meski tidak sedang menguasai bola.

Baca juga: 4 Tim Inggris Bisa Saling Bunuh Lagi di Final Liga Champions dan Liga Europa, Begini Skenarionya

"Pada hari Selasa kami harus memainkan penampilan yang hampir sempurna," tutur Guardiola seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Manchester City.
Duel ini sangat layak menajdi tontonan para penggila bola di tanah air.

Halaman
12
Editor: Hanafijal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved