Breaking News:

Berita Prabumulih

Ralova Serahkan Donasi untuk Penderita Kanker

Ralova Indonesia Jaya (RIJ) fanbasenya Rara LIDA secara konsisten menjalankan misi sosialnya, kali ini penderita kanker payudara di Kota Prabumulih.

Ralova Indonesia Jaya
Ralova Indonesia Jaya (RIJ) fanbasenya Rara LIDA secara konsisten menjalankan misi sosialnya, kali ini penderita kanker payudara di Kota Prabumulih 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH- Di bulan mubarok penuh rahmah ini merupakan kesempatan emas bagi kaum muslimin untuk mencari keridhoan Allah SWT karena ada janji-Nya untuk melipatgandakan pahala bagi siapa saja yang menebar kebaikan.

Sebagai ormas baru yang resmi di bawah naungan Kemenkumham RI, Ralova Indonesia Jaya (RIJ) fanbasenya Rara LIDA secara kontinyu dan konsisten tetap menjalankan misi sosialnya dalam membantu sesama yang membutuhkan apalagi kita masih dalam suasana penuh keprihatinan yang sedang melanda, pandemi Covid-19. 

Ralova telah berhasil menggalang dana untuk membantu meringankan beban salah seorang penderita kanker payudara di Kota Prabumulih yang kebetulan masih bagian dari Tim Seni Kota Prabumulih, tempat Rara LIDA dulu bernaung. 

Baca juga: Ralova Indonesia Jaya Gelar Peringatan Nuzulul Quran Online

Penderita tersebut bernama Dwi Agus Sulastri biasa dikenal dengan sapaan mbak Gawik  

Nyimas Dian MH sebagai Ketua Umum DPP Ralova Indonesia Jaya telah berusaha menghimpun donasi anggota Ralova se-Indonesia dan luar negeri satu minggu terakhir ini. 

Donasi tersebut telah diserahkan langsung oleh Wiryadi, M.Si., didampingi Bunda Kirana sebagai Penasehat DPP RIJ bersama salah seorang pengurus Ralova cabang Palembang saat membezuk yang bersangkutan di RS Hermina Palembang,  Minggu (2/4/21).

Ralova Indonesia Jaya (RIJ) fanbasenya Rara LIDA secara konsisten menjalankan misi sosialnya, kali ini penderita kanker payudara di Kota Prabumulih.
Ralova Indonesia Jaya (RIJ) fanbasenya Rara LIDA secara konsisten menjalankan misi sosialnya, kali ini penderita kanker payudara di Kota Prabumulih. (Ralova Indonesia Jaya)

Penyerahan donasi tersebut diterima langsung oleh mbak Gawi didampingi sang suami, Musdelfi. 

Dengan rasa haru, ibu tiga anak ini mengucapkan terima kasih kepada Rara LIDA juga para Ralova atas perhatian dan kepedulian pada dirinya. Semoga amal jariyah para donatur mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT lanjutnya. 

Baca juga: Ralova Peduli Korban Kebakaran di Lahat

Warga yang tinggal di Jalan Nias No 206 RT 3 RW 5 Kel Gunung Ibul Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih ini sudah 17 tahun lebih berkecimpung di Tim Seni Kota Prabumulih dan masih aktif sampai sekarang. 

Bagi Rara LIDA tentu tidak akan melupakan jasa dan perjuangannya saat kompetisi LIDA awal 2018 lalu, dialah yang mendampinginya bersama mas Pri. 

Uluran tangan dari para donatur / masyarakat tentu saja sangat membantu  meringankan beban yang bersangkutan dalam upaya berobat mencari kesembuhan.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved