Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Polres Ogan Ilir Gelar KRYD di Jalinsum Indralaya Antisipasi Tindak Kejahatan

Guna mengantisipasi berbagai tindak kejahatan jalanan, Polres Ogan Ilir menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan atau KRYD.

Polres Ogan Ilir
Personil Polres Ogan Ilir melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di jalan lintas Sumatera (jalinsum) tepatnya di depan Mapolsek Indralaya, pada Sabtu (142021) malam pukul 20.30 hingga 22.30. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Guna mengantisipasi berbagai tindak kejahatan jalanan, Polres Ogan Ilir menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan atau KRYD.

Kegiatan ini dilaksanakan di jalan lintas Sumatera (jalinsum) tepatnya di depan Mapolsek Indralaya, pada Sabtu (1/4/2021) malam pukul 20.30 hingga 22.30.

"KRYD ini dilaksanakan demi menjamin Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ogan Ilir," kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy didampingi Iptu Sutopo didampingi dan Ipda Zulkarnain Afianata, Minggu (2/4/2021).

Baca juga: Polres Ogan Ilir Gelar Pembacaan Yasin dan Doa Bersama Guna Kelancaran Harkamtibmas

Adapun sasaran KRYD ini diantaranya pencurian, narkoba, kepemilikan senjata api dan senjata tajam, hingga terorisme.

"Anggota kami memeriksa kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas titik KRYD," ujar Yusantiyo.

Pada kegiatan ini juga, petugas mengimbau kepada warga untuk tidak mudik di tahun ini, demi memutus penyebaran Covid-19.

"Kami sampaikan kepada warga untuk tidak mudik. Kita harus bersama-sama berusaha memutus rantai penyebaran Covid-19 mulai dari diri sendiri," ucap Yusantiyo.

Baca juga: Kapolres Ogan Ilir Pimpin Apel Kebangsaan Tahun 2021

Selanjutnya, KRYD ini akan terus dilaksanakan di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Ogan Ilir pada waktu-waktu tertentu.

"Tentunya Polri dalam hal ini Polres Ogan Ilir berkomitmen menarik rasa aman kepada masyarakat," kata Yusantiyo menegaskan.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved