Breaking News:

Polisi Kejar Bajing Loncat Viral yang Beraksi di Kawasan Musi 2 Palembang

Aksi bajing loncat yang terekam video sedang beraksi dengan lihainya di atas bak truk semakin membuat resah pengguna jalan terutama sopir truk.

IST
Aksi Bajing Loncat di Jalan Lintas Sumatera, Kasatreskrim Polrestabes Langsung Lakukan Penyelidikan 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Aksi bajing loncat yang terekam video sedang beraksi dengan lihainya di atas bak truk semakin membuat resah pengguna jalan terutama sopir truk.

Terlihat dari video yang beredar di Instagram, bajing loncat ini melakukan aksinya di Jalan Lintas Sumatera, Musi 2 Palembang.

Dengan lincahnya, pelaku bajing loncat ini mengeluarkan barang dari bak truk yang ditutupi terpal.

Saat sibuk mengeluarkan barang dari bak truk dengan cara dilontarkan, pelaku lainnya yang mengendari motor terlihat memepet truk yang sedang berjalan tersebut.

Pelaku yang mengendarai motor ini langsung mengambil barang yang diduga karung berisi bawang merah dari bak truk yang dijatuhkan oleh temannya.

Sementara itu, seorang pria yang mengendarai mobil tepat di belakang truk yang menjadi korban aksi bajing loncat, mengambil video dan menyusul truk tersebut.

“Kejar kejar, cepat cepat, zoom zoom. Woiii,” teriak pria yang memvideokan aksi bajing loncat tersebut. 

Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan anggota reskrim Pidum dan Tekab 134 dan juga tim Berguyur Bae Ranmor telah melakukan penyelidikan.

“Kami sudah memonitor aksi bajing loncat di kawasan Jalan Lintas Sumatera, Musi 2 tersebut dan sudah melihat video yang beredar kalau ada dua pelaku yang sedang beraksi. Tim kami juga sedang menyelidikk dan mendalami kasus ini untuk menangkap pelaku,” ujarnya.

Tri mengatakan pihaknya tak akan segan segan melumpuhkan pelaku dengan tindakan tegas terukur bila saat dilakukan penangkapan pelaku melawan.

“Kami jelas tidak akan segan segan melumpuhkan pelaku dengan timah panas bila melawan saat ditangkap apalagi kalau tidak menghiraukan tembakan peringatan dari petugas,” tutupnya. (Elm)

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved