Breaking News:

Berita Palembang

Mudik Lebaran, Shella Artis Asal Palembang Promosi Single Religi Terbaru, 'Cintaku Karena Allah'

Bercita-cita sejak lama ingin menjadi artis membuat Shella akhir rela meninggalkan karirnya di Bank BUMN.

TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Shella Oktaviani, artis asal Palembang saat berkunjung ke Graha Tribun mempromosikan single religi terbarunya Cintaku karena Allah. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Empat tahun merantau di Jakarta meniti karir sebagai artis dan penyanyi membuat Shela kerap menyempatkan waktu luang untuk mudik ke kampungan halamannya di Palembang.

Shella Oktaviani adalah wong Palembang asli yang berdomisili di Km 14. Kedua orangtunya asli Palembang sehingga membuat Shella kerap pulang jika ada waktu luang.

Kepulangan Shella kali ini yang juga bertepatan menjelang lebaran dimanfaatkannya mempromosikan single religi baru Cintaku karena Allah.

Shella menceritakan lagi ini sebelumnya sudah pernah dinyanyikan oleh Zaskia Gotik namun diarasemen ulang kembali oleh Nagaswara dengan sedikit perubahan nada.

"Lagi ini merupakan proyek barang empat penyanyi Nagaswara yang disiapkan khusus untuk momen Ramadan dan lebaran tahun ini," ujar Shella saat berkunjung ke Graha Tribun, Jumat (30/4/2021).

Shella bersama ke tiga rekannya saat ini tengah mempromosikan single ini sendiri-sendiri dulu. Sulung dari bersaudara ini memproduksikannya melalui sejumlah media massa hinggga radio.

Dia berharap single ini bisa diterima oleh masyarakat dan meledak di pasaran sehingga bisa mendongkrak popularitasnya sebagai penyanyi juga artis.

Bercita-cita sejak lama ingin menjadi artis membuat Shella akhir rela meninggalkan karirnya di Bank BUMN milik pemerintah dan menawarkan diri pada manajemen artis mana yang bisa mengorbitkannya.

Shella rela mengirimi pesan satu per satu pada manajemen artis dan berharap ada yang meresponnya. Rupanya keyakinan dan tekad yang kuat untuk menjadi artis membuat Shella terus berdoa dan berusaha sehingga berdoa di tanah suci agar cita-citanya terkabul menjadi artis.

Baca juga: Mengenal Kanit PPA Polrestabes Palembang, Iptu Hj Fifin Sumailan, Cinta Karate Sejak Kelas 2 SD

Baca juga: Ditlantas Polda Sumsel Luncurkan Layanan Cek Fisik Mobile, Siap Dipanggil ke Rumah, Ini Nomornya

Rupanya doa itu dijawab Allah dengan menjadikannya artis. Setelah enam bulan usia beribadah di tanah suci akhirnya Shella diterima untuk rekaman di Nagaswara dengan langsung kontrak membuat single Duda Menggoda 2017 lalu.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved