Breaking News:

Berita Palembang

Heboh Dapat SMS dari Indosat Sebagai Pelanggan Istimewa, Ini Penjelasannya

Sejumlah warga palembag mendapatkan SMS dari Indosat Sebagai Pelanggan Istimewa dan diminta menunjukkan di gerai terdekat. Ini penjelasan Indosat

TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Retail Store Manager Indosat Palembang, Septiana menyerahkan hadiah pada pelanggan yang datang ke gerai Indosat Oredoo menunjukkan SMS blast yang diterimanya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Indosat beri hadiah langsung bagi pelanggan setianya dengan mengirimkan SMS blast berupa pemberitahuan jika pelanggan setia tersebut beruntung dan berhak atas hadiah langsung.

Caranya cukup datang ke gerai Indosat di Jalan Angkatan 45 dengan menunjukan bukti SMS yang diterima dan akan langsung mendapat hadiah.

Retail Store Manager Indosat Palembang, Septiana mengatakan, benar SMS tersebut resmi dari Indosat bukan SMS penipuan atau broadcast yang salah kirim.

Indosat ingin menginfokan kembali kepada pelanggan setia indosat bahwa gerai Indosat Ooredoo Palembang di Jalan Angkatan 45.

Baca juga: Harga Karet Sumsel di Penghujung Bulan April 2021 Terus Mengalami Kenaikan

Sehingga pelanggan yang belum pernah ke gerai bisa datang.

"SMS resmi ini juga sekaligus menginformasikan produk baru Indosat yakni Postpaid prime x," ujar Septi, Jumat (30/4/2021).

Septi mengatakan, pelanggan yang mendapat SMS silahkan datang langsung ke gerai dan menunjukkan sms saja bisa langsung dapat hadiah berupa masker duckbill sensi atau voucher KFC Rp 20 ribu atau pulsa Rp 10 ribu.

Tangkapan Layar SMS dari Indosat
Tangkapan Layar SMS dari Indosat (ISTIMEWA)

Apabila pelanggan melakukan transaksi dengan mengaktifkan paket postpaid akan mendapatkan voucher belanja Rp 100 ribu dan berkesempatan mengikuti grandprice hadiah utama samsung A12.

Postpaid prime x adalah paket pascabayar berkualitas yang memberikan pelanggan layanan eksklusif dan premium. Indosat memastikan pelanggan selalu terkoneksi melalui internet dan telepon, tanpa mengkhawatirkan apa pun termasuk layanan khusus untuk International Roaming.

Harga paket Indosat pascabayar murah Freedom Postpaid ditawarkan mulai dari Rp99.000 per bulan yang terdiri dari kuota internet 6GB,  20GB 4G Big Bonus,

Unlimited Nelpon & SMS ke sesama Indosat, + 10 GB stream on kuota ekstra untuk streaming seperti Youtube, Instagram, dan Spotify, dan apps sehari-hari tanpa kuota untuk aplikasi Whatsapp, Grab, Facebook, Twitter, Line, Messenger.

Penulis: Hartati
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved