Breaking News:

Kecelakaan di Tol Kayuagung Palembang

Wafat Kecelakaan Innova di Tol Kayuagung-Palembang, Putri Gagal Daftar Kuliah

Yustika Putri Amalia merupakan satu dari 3 korban meninggal kecelakaan Innova Tol Kayuagung-Palembang,Kamis (29/4/2021) pagi.

TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO
Kecelakaan terjadi di Tol Palembang-Kayu Agung (KAPB) tepatnya di Kilometer 348 Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir. 3 Orang meninggal dunia dalam kecelakaan itu, satu diantaranya Yustika Putri Amalia (17). 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Kecelakaan tragis yang terjadi di ruas Kayuagung - Palembang Kilometer 348 yang masuk wilayah Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kamis (29/4/2021) pagi.

Meninggal luka mendalam bagi keluarga korban.

Edi Subandi, Paman dari Yustika Putri Amalia (17) tertunduk lesu menyaksikan keponakan sudah terbaring terbungkus kantong jenazah.

Saat dimintai keterangan Tribunsumsel.com, tidak banyak kata-kata yang terucap dari mulutnya.

"Maaf mas, saya lagi sedih," jelasnya kepada awak media saat berada diruang intalasi pemulasaraan jenazah RSUD Kayuagung.

Baca juga: Keluarga Histeris Hingga Jatuh Pingsan Saat Tahu Sopir Travel Tewas Kecelakaan

Namun dibalik kesedihan itu, Ia menuturkan jika keponakannya tersebut berangkat dari rumah bersama bibinya Sri Listiani (35) untuk mendaftar kuliah.

"Iya Putri ini baru saja tamat sekolah, dan berencana untuk mendaftar kuliah di Kota Palembang," katanya dengan wajah pucat.

Diketahui bahwa sebelumnya, mobil yang dikendarai para korban tersebut berangkat dari Desa Tegal Rejo (BK.10) hendak menuju Palembang.

Namun tepat di Kilometer 348 mobil oleng dan menabrak bagian belakang truk hingga ringsek.

Kecelakaan itu menyebabkan 3 dari 4 penumpang meninggal dunia.

Halaman
123
Penulis: Winando Davinchi
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved