Breaking News:

Drama Korea Selatan

Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House Episode 3: Bukti Kematian Ibu Ji A dan Paman In Beom

Pada episode 2 pekan lalu, Oh In Beom (Jung Yong Hwan) bersedia bekerjasama dengan Hong Ji A (Jang Na Ra) untuk membantunya membebaskan arwah ibu Ji A

Tribunsumsel.com
Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House Episode 3: Bukti Kematian Ibu Ji A dan Paman In Beom 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House Episode 3: Bukti Kematian Ibu Ji A dan Paman In Beom.

Tahun 2021, sederet drama korea banyak menampilkan genre dan alur cerita yang serius.

Tahun ini merupakan kebalikan dari tahun 2020, dimana sejumlah genre romance, drama, komedi kerap diangkat hingga membuat penonton terbaper-baper.

Sejumlah drama korea terbaru yang tayang pada bulan April 2021 juga tak kalah serius dan mengangkat alur cerita yang misterius, mulai dari drama yang berjudul Sisyphus: The Myth, Mouse, Taxi Driver, Law School, hingga KDrama yang mendapat rating tertinggi di minggu ketiga April 2021 yaitu Sell Your Hauted House.

Sejak awal penayangannya pada 14 April 2021, KDrama yang dibintangi artis terkenal korea Jang Na Ra dan Jung Yong Hwan ini berhasil memperolah rating yang cukup tinggi.

Tidak mengherankan jika drama ini masuk deretan drama terlaris pada bulan April dan banyak yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Pada episode 2 pekan lalu, Oh In Beom (Jung Yong Hwan) bersedia bekerjasama dengan Hong Ji A (Jang Na Ra) untuk membantunya membebaskan arwah ibu Ji A.

Namun, walaupun arwah tersebut berhasil masuk ke tubuh In Beom, pembebasan roh ke akhirat yang dilakukannya berakhir pupus dan gagal.

Disisi lain, Oh In Beom justru melihat kematian pamannya ketika tubuhnya dirasuki oleh roh ibu Ji A. Kemungkinan kematian paman In Beom dan ibu Ji A saling berhubungan.

Adegan berlanjut di episode 3, dimana Hong Ji A mengingat masa lalunya bersama sang ibu.

Halaman
1234
Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved