Breaking News:

Promo Mobil Lebaran Palembang: Uang Muka Calya dan Agya Mulai Rp 10 Juta

Menyambut lebaran showroom mobil memberikan promo menarik bagi konsumen salah satunya memiliki mobil Toyota

HARTATI
Tiga supervisor Auto2000 Plaju memperlihatkan unit mobil yang tersedia di deler mobil tersebut yang bisa dibawa pulang langsung konsumen. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menyambut lebaran showroom mobil memberikan promo menarik bagi konsumen salah satunya memiliki mobil Toyota dengan uang muka murah 15 persen atau mulai Rp 10 jutaan.

Auto2000 Plaju menawarkan promo beli mobil Agya dan Calya dengan uang muka Rp 10 -16 juta dan tenor hingga 5 tahun.

"Uang mukanya ringan dan tenor disesuaikan dengan kemampuan konsumen sehingga lebaran bisa berlebaran dengan mobil baru bersama keluarga," ujar Kepala Cabang Auto2000 Plaju, Handy Soensanto, Kamis (29/4/2021).

Kedua tipe mobil ini dan Avanza ready stok dan siap digunakan sehingga jika konsumen ingin beli bisa langsung dibawa pulang.

Handy mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, ketiga mobil ini bahkan dibeli konsumen dan langsung dibawa pulang berkendara ke rumah sendiri saat hari lebaran.

"Jadi hari raya showroom tetap buka karena berkaca dari tahun lalu tetap ada konsumen yang datang membawa uang tunai beli mobil langsung dan dibawa pulang ke daerah," ujar Handy Soensanto.

Ditambahkan Supervisor Auto2000 Plaju, Yohanes, manfaatkan promo menarik ini sebelum unit habis atau program PPnBM selesai diterapkan pemerintah. Sebab adanya PPnBM ini cukup mendongkrak penjualan dan minat masyarakat membeli mobil bagus.

Kata Yohanes saat ini permintaan servis juga mulai naik karena menjalang lebaran mobilitas masyarakat mulai naik sehingga servis berkala mobil juga dilakukan untuk mendukung mobilitas.

"Servis mulai naik dan puncaknya menjelang hingga H-1 lebaran tetap ada yang menservis kendaraan," tutupnya.

Informasi lebih lanjut seputar penjualan mobil dan servis bisa menghubungi langsung Auto2000 Plaju.(tnf)

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved