Breaking News:

Berita Muaraenim

PERISKA-BA Bagikan 500 Paket Bingkisan Ramadhan

Persatuan Istri Karyawan PT Bukit Asam (PERISKA- BA) Cabang PTE bagikan 500 paket bingkisan Ramadhan bagi warga di sekitar ring 1 perusahaan

TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Pembina PERISKA-BA,Theresia Niken Trisujatmi Suryo Eko saat membagikan bingkisan Ramadhan kepada masyarakat ring I PTBA. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Persatuan Istri Karyawan PT Bukit Asam (PERISKA- BA) Cabang PTE bagikan 500 paket bingkisan Ramadhan bagi warga di sekitar ring 1 perusahaan,Kamis,(29/4/2021).

Bingkisan Ramadhan dalam bhakti sosial tersebut diserahkan langsung oleh Pembina PERISKA-BA,Theresia Niken Trisujatmi Suryo Eko dan Enni Elvianty Suhedi, Turut hadir Ketua Umum PERISKA- BA, Sri Ambar Wahyuni Appolonius,Wakil Ketua PERISKA-BA Cabang PTE,Fatimah Ambarwati Venpri.

Seperti yang dikatakan oleh Wakil Ketua Cabang PERISKA-BA Cabang PTE,Fatimah Ambarwati Venpri Sagara mengatakan kegiatan ini adalah agenda rutin yang digelar oleh PERISKA- BA Cabang PTE.

"Alhamdulilah setiap tahunnya kita memang mempunyai program bhakti sosial melalui bidang sosial dan budaya, dan tahun ini alhamdulilah bertepatan juga dengan  17 Nuzulul Qur’an, kita bisa bagikan sebanyak 500 paket bingkisan untuk masyarakat,"katanya.

Dijelaskan Ambarwati,bahwa paket bingkisan tersebut dibagi oleh pihaknya kepada masyarakat disekitar ring 1 perusahan.

"Di PERISKA-BA Cabang PTE ini kita memiliki 11 ranting yang tersebar di kecamatan Lawang Kidul, nah paket bingkisan ini kita berikan kepada masyarakat yang ada di sekitar 11 ranting PERISKA-BA Cabang PTE,"katanya.

Dilain pihak, Pembina PERISKA-BA,Theresia Niken Trisujatmi Suryo Eko berharap dengan adanya bhakti sosial tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat.

" Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama masyarakat, meskipun bantuan ini tidak seberapa,kami berharap bantuan ini bisa membuat yang menerimanya ikut berbahagia apalagi ditengah bulan suci ramadhan seperti saat ini," harapnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved