Breaking News:

Pelajar Tenggelam di Lubuklinggau

Pelajar Tenggelam di Sungai Kelingi: Sambut Jasad Fakri, Tangis Keluarga Pecah

Jasad Fakri Nuzadilah pelajar kelas I SMP di Kota Lubuklinggau Sumatra Selatan (Sumsel) tenggelam saat mandi di Sungai Kelingi

TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Warga mengevakuasi jasad Fakri Nuzadilah seorang pelajar kelas I SMP di Kota Lubuklinggau Sumatra Selatan (Sumsel) tenggelam saat mandi di Sungai Kelingi akhirnya ditemukan, Kamis (29/4/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU- Jasad Fakri Nuzadilah pelajar kelas I SMP di Kota Lubuklinggau Sumatra Selatan (Sumsel) tenggelam saat mandi di Sungai Kelingi akhirnya ditemukan, Kamis (29/4/2021).

Jasad pelajar SMP 3 Negeri Lubuklinggau ini ditemukan di JL Batu Nisan RT 01 Kelurahan Taba Jemekeh  Kecamatan Lubuklinggau Timur 1.

Saat ditemukan kondisinya masih utuh mengenakan baju hitam lengan panjang dan celana panjang kurang lebih tiga kilometer dari lokasi awal dinyatakan tenggelam pertama kali.

Setelah ditemukan jasad korban langsung dibawa tim gabungan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sobirin untuk dilakukan visum.

Kemudian dibawa ke rumah duka di Jl Mangga Besar Lintas, RT 06 Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II untuk dimakamkan.

Isak tangis haru keluarga korban pecah setelah pihak Basarnas dan kepolisian dari Polres Lubuklinggau membuka kantong jenazah dan menyerahkannya ke rumah duka.

Keluarga korban yang sejak pagi ikut melakukan pencarian langsung menangis histeris setelah melihat wajah korban.

Bahkan, Rini ibu korban terlihat sangat shok dan terpukul harus ditenangkan oleh keluarganya yang lain.

RI (40 tahun) orang yang pertama kali menemukan jasad korban, menceritakan penemuan bermula saat ia akan mandi di Sungai Kelingi didekat rumahnya dan melihat korban dalam kondisi tersangkut dibebatuan.

"Berawal tersangkut dibatu, terus korban itu akan hanyut lagi, lalu saya kejar dan tubuh korban dapat,"kata RI kepada wartawan.

Halaman
12
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved