Breaking News:

Kecelakaan di Tol Kayuagung Palembang

3 Tewas 1 Patah Kaki, Kecelakaan di Tol Kayuagung-Palembang, Innova Travel Belitang-Palembang

Mobil Innova putih plat hitam BG 1904 YH menabrak belakang kendaraan di depannya. Namun belum diketahui lebih lanjut jenis kendaraan yang ditabrak.

TRIBUN SUMSEL/WINANDO DAVINCHI
Tiga jenazah korban tewas lakalantas di Jalan Tol Kayuagung-Palembang dibawa ke ruang intalasi pemulasaraan jenazah RSUD Kayuagung, Kamis (29/4/2021) siang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Kecelakaan tragis kembali terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Kayuagung - Palembang (KAPB).

Kecelakaan terjadi di Kilometer 348 yang masuk wilayah Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Kamis (29/4/2021) siang.

Informasi dihimpun, mobil Innova putih plat hitam BG 1904 YH menabrak belakang kendaraan di depannya. Namun belum diketahui lebih lanjut jenis kendaraan yang ditabrak.

Akibat kecelakaan ini tiga orang meninggal dunia di lokasi, termasuk satu di antaranya sopir dari kendaraan yang diperkirakan travel tujuan Belitang-Palembang.

Sedangkan satu penumpang lainnya, selamat dan mengalami patah bagian kakinya.

"Sekitar jam 11.00 Wib tadi ada ambulans milik Waskita yang datang kesini dengan membawa 3 kantong yang jenazah yaitu seorang wanita dan 2 laki-laki satu diantaranya sopir mobil yang terlibat kecelakaan"

"Sedangkan ada seorang wanita yang selamat dan mengalami patah kaki, setahu saya dibawa ke Rumah Sakit Hermina Palembang," jelas Novan pegawai di intalasi pemulasaraan jenazah RSUD Kayuagung, Kamis (29/4/2021) siang.

Dari informasi yang didapatkannya, bahwa seluruh korban merupakan warga Belitang, Kabupaten OKU Timur.

"Tadi saya mendengar kalau mobil travel itu berangkat dari Belitang dengan 4 penumpang untuk tujuan ke Palembang. Namun di pertengahan jalan tol terlibat kecelakaan tragis," tuturnya.

Postingan yang beredar di media sosial Instagram menunjukan kecelakaan yang terjadi ruas tol Kayuagung - Palembang (KAPB) tepatnya di Kilometer 348.

Halaman
12
Penulis: Winando Davinchi
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved