Breaking News:

Berita Palembang

Wanita Aniaya Bocah Diduga Pengamen Viral Di Medsos Ditangkap Polisi, Mengaku Nenek Korban

Polisi akhirnya menangkap wanita yang melakukan penganiaya bocah perempuan diduga pengamen yang viral di Media Sosial, Rabu (28/4/2021).

TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA
Kasubnit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang, Ipda Pipin Sumailan saat ditemui setelah menangkap Suryani (kiri) yang melakukan tindak kekerasan pada anak dibawah umur, Rabu (28/4/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang bergerak cepat menangkap pelaku kekerasan terhadap bocah pengamen jalan yang sebelumnya viral di sosial media. 

Pelaku diketahui bernama Suryani (46) warga Jalan Ki Merogan Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang yang tega melakukan tindak kekerasan kepada bocah perempuan berinisial TK (8). 

Kasubnit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang, Ipda Pipin Sumailan, mengatakan, pelaku tak lain merupakan nenek korban. 

"Sejauh ini pengakuannya pelaku ini adalah nenek korban. Tapi pengakuan ini akan kita dalami lagi," ujarnya saat ditemui setelah membawa korban dan pelaku ke Mapolrestabes Palembang, Rabu (28/4/2021). 

Baca juga: Viral, Aksi Kekerasan Pada Bocah Perempuan Diduga Pengamen di Palembang

Petugas membekuk pelaku saat masih berada di lokasi kejadian tindak kekerasan tepatnya di kawasan ruko Jalan Jendral Sudirman Simpang Charitas Palembang. 

Saat penangkapan, pelaku yang begitu terlihat garang dalam video tindak kekerasan kepada korban, justru menangis memohon agar tak dibawa petugas ke kantor polisi. 

Ini sempat meronta meminta tak dibawa namun hal itu sia-sia sebab petugas tetap saja membawanya. 

"Tolong ooo.. jangan (saya) dibawa (ke kantor polisi)," ujar pelaku saat digiring berjalan menuju mobil oleh petugas. 

Korban yang berada di sebelah pelaku, turut dibawa petugas untuk diamankan. 

Dikatakan Ipda Pipin, penangkapan terhadap pelaku merupakan perintah langsung dari atasan yang menerima laporan telah terjadi tindak kekerasan pada bocah dibawa umur sebagaimana viral di sosial media. 

Halaman
123
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved