Breaking News:

Berita Viral

Heboh Video Warga India ramai-ramai 'Dimandikan' Air Disinfektan Imbas Tsunami Covid-19 Menerjang

terlihat Petugas Kesehatan menyemprotkan disinfektan ke masyarakat meskipun tanpa menjalankan protocol kesehatan(Prokes).

Instgram
Kasus Covid-19 Membludak, Warga Disemprot Disinfektan 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Heboh peningkatan kasus tertinggi Covid-19 di negara India membuat petugas Kesehatan yang melakukan penyemprotan disinfektan kepada seluruh warganya, Rabu(28/04/21).

Dilansir dari Akun Instagram makasar_iinfo, ini terlihat dari petugas kesehatan menyemprotkan disinfektan ke masyarakat meskipun tanpa menjalankan protokol kesehatan(Prokes).

Penyemprotan secara missal  ini dilaksanakan dikarenakan peningkatan kematian akibat penyakit Covid-19 yang semakin tinggi.

Komentar dari Masyarakat Indonesia menyanyangkan tindakan yang dilakukan tidak melalui Protokol Kesehatan dan memakai masker meskipun sudah menyemprotkan disinfektan tetapi dianggap percuma.

“Sama aja kerumunan tau,dan aku salfok sama yg nadahin pake plastik sama baskom,”tulis Instagram oline2677.

“Batena di pattol kodong manusiayya,”tulis ilnestaa.

“Wkwkwk wajar ji kah di india bxk org yg tdk memiliki pendidikan, jadi kesadaran diri utk hidup bersih dan sehat emang kgk di peduliin kgk percaya cek youtube gimana kehidupan pinggiran kota india,”tulis bangbes023.

“Masih ada yg ga pake masker + kerumunan lagi hadehhh,”tulis savannah.chill.

“Bxk corona.baru terlihat dri video jarang ada yg pakai masker,”tulis rahmatnhur.

Hingga Saat ini Negara India dilansir dari Worldometers Negara India peringkat kedua kasus Covid-19, India: 17.988.637 kasus, 201.165 orang meninggal, total sembuh 14.807.704.

Halaman
12
Penulis: M Fadli Dian Nugraha
Editor: Moch Krisna
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved