Breaking News:

Berita Kriminal Palembang

Hadang Motor Korban Mengaku Polisi, Begal yang beraksi di 9 Ilir Palembang Ditembak

Satu dari empat pelaku begal yang beraksi di Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan 9 Ilir Palembang berhasil dibekuk anggota Polsek IT 2 Palembang.

TRIBUNSUMSEL.COM/ARDIANSYAH
Anarki Nugraha (23) Satu dari empat pelaku begal yang beraksi di Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT 3 Palembang berhasil dibekuk anggota Polsek IT 2 Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Satu dari empat pelaku begal yang beraksi di Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT 3 Palembang berhasil dibekuk anggota Polsek IT 2 Palembang.

Pelaku Anarki Nugraha (23) warga Jalan Segaran Lorong Kebangkan Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur Tiga Palembang.

Anarki pun terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur dikakinya karena mencoba melawan petugas saat dilakukan penangkapan.

Sementara itu, tiga pelaku lainnya yakni Caca, Rafli, Muharom hingga saat ini masih buron dan sedang dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Wanita Aniaya Bocah Diduga Pengamen Viral Di Medsos Ditangkap Polisi, Mengaku Nenek Korban

Aksi kawanan begal ini terjadi pada 24 Maret 2021 lalu sekira pukul 05.00 WIB di Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT 3 Palembang.

Menurut keterangan Anarki, dirinya bertugas sebagai pengawas.

Sedangkan dua rekannya yang mengaku sebagai polisi.

"Aku cuma mengawasi, teman aku dua itu mengaku sebagai polisi. Motor tersebut dijual dan kami bagi hasilnya sama-sama untuk kebutuhan sehari-hari," kata Anarki.

Kapolsek IT 2 Palembang, Kompol Yuliansyah saat kejadian korban baru pulang dari berbelanja sayur dan akan pulang kerumah.

Namun tiba-tiba di perjalanan tepatnya di Jalan Mayor Ruslan datang keempat pelaku mengendarai dua sepeda motor langsung memepet korban.

Halaman
12
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved