Breaking News:

PUBG Mobile

Sistem Penghitungan Poin Turnamen PEI 2021, Ini Bedanya dengan Turnamen PUBG Mobile Lainnya

Turnamen PUBG Mobile PUBG Mobile Peace Elite Asia Invitational digelar sore nanti. Ini perbedaan skema pembagian poinnya dengan turnamen konvensional.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Instagram @rbjesports.id
Geek Fam dan Bigetron Red Alien Wakil Indonesia di PEI 2021. Turnamen Peacekeeper Elite ini hanya bisa disaksikan melalui livestreaming tv online asal China yakni Huya TV dan tidak tersedia baik di Youtube maupun Facebook. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Turnamen PUBG Mobile PUBG Mobile Peace Elite Asia Invitational akan digelar hari ini pukul 17.00 WIB. Indonesia diwakili oleh 2 tim finalis PMPL ID Season 3 yakni Geek Fam dan Bigetron Red Alien.

Turnamen Peacekeeper Elite ini hanya bisa disaksikan melalui livestreaming tv online asal China yakni Huya TV dan tidak tersedia baik di Youtube maupun Facebook.

PEI 2021 diprediksi bakal berlangsung sengit karena trunamen ini bertipe sprint yang akan berlangsung dengan tempo tinggi dan cepat.

Baca juga : Daftar Tim Peserta PUBG Mobile Peace Elite Asia Invitational 2021, Ada BTR dan Geek

Baca juga: Apa itu Scout, Support, Rusher, Sniper, Fragger, Hingga In Game Leader (IGL) di Game PUBG Mobile

Baca juga: Settingan Sensitivitas BTR Zuxxy, Paling Mantap Harus Dicoba Player PUBG Mobile

Turnamen ini diikuti oleh 15 tim terbaik yang berasal dari kawasan Asia, dan telah menjadi juara serta runner up di negara masing-masing.

Turnamen PEI 2021 akan mempertandingkan 15 match sepanjang 3 hari pelaksanaan, 15 tim terbaik akan berjibaku untuk memperebutkan posisi 4 besar.

Format Penghitungan Poin

Sistem perhitungan poin dalam Turnamen PUBG Mobile Peace Elite Asia Invitational (PEI) ini sedikit berbeda dengan Turnamen PUBG Mobile konvensional.

Untuk tim yang berhasil finish di posisi terakhir, atau Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD), akan mendapatkan 12 Placement Poin, berbeda dengan turnamen seperti biasanya yakni 15 poin.

Selain itu, untuk tim yang mendapatkan kill di zona 1 dan 2 akan mendapatkan 2 poin, mulai zona 3 sampai seterusnya akan mendapatkan 1 poin.

Berikut ini skema perhitungan poin dalam Turnamen PEI 2021 :

Skema Perhitungan Poin dalam Turnamen PEI
Skema Perhitungan Poin dalam Turnamen PEI (Liquipedia PUBG Mobile)

Dengan adanya perbedaan perolehan Kill Poin akan membuat pertandingan semakin menarik, karena perbedaan tersebut akan membuat duel-duel di Early Game semakin sering terjadi.

Pertandingan PEI 2021 diprediksi akan berlangsung sengit karena sangat tidak ada tim yang akan bermain aman pada gelaran turnamen Game For Peace ini.

Baca juga: Biodata dan Profil BTR Alicee, Player PUBG Mobile Cantik yang Perkuat Bigetron dan Belletron

Baca juga: Biodata dan Profil BTR Ryzen, Player PUBG Mobile Berjuluk Super Manggis, Lengkap

Gameplay dari Turnamen PEI 2021 ini juga berbeda dari kompetisi PUBG Mobile konvensional.

Pasalnya turnamen ini tidak dimaikan dalam mode Third Person Perspective (TPP), melainkan akan menggunakan FPP (Firt Person Perspective), yang dimainkan dengan cara yang sedikit berbeda.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved