Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Asyik Ngamar Berdua di Bulan Ramadan, Pasangan Mesum di Lubuklinggau Ditangkap Pol PP

pasangan bukan suami istri alias bukan muhrim di Kota Lubuklinggau Sumsel (Sumsel) terjaring razia, Senin (26/4/2021) malam.

TRIBUNSUMSEL.COM/EKO
Petugas Satpol PP saat melakukan pendataan kepada pasangan mesum dan pemandu lagu di kantor Pol PP Kota Lubuklinggau, Senin (26/4/2021). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU --Satu pasangan bukan suami istri alias bukan muhrim di Kota Lubuklinggau Sumsel (Sumsel) terjaring razia, Senin (26/4/2021) malam.

Pasangan muda mudi ini terjaring razia saat tengah asyik berduaan di dalam kamar Indo Hotel di Jl. Lintas Sumatera, Kelurahan Pasar Satelit, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Saat diamankan keduanya sempat mengelak, bahkan keduanya hanya mengaku berteman, namun setelah, didesak petugas keduanya pun mengakui perbuatannya.

"Kita mengamankan satu pasangan mesum (bukan suami istri) ini dari Indo Hotel tepatnya di kamar C2," ungkap Kasat Pol PP Lubuklinggau, Waliyusman pada wartawan, Selasa (27/4/2021).

Baca juga: Curi 12 Ekor Ayam Tetangga, Leo Candra Ditangkap Polisi, Senapan Jadi Petunjuk

Setelah diamankan oleh tim gabungan dari Satpol PP, Polres Lubuklinggau dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) keduanya dibawa ke kantor untuk dilakukan pendataan dan diberikan peringatan.

Selain mengamankan pasangan bukan suami istri tersebut, tim gabungan juga mengamankan 13 orang pemandu lagu dari Karoke King di lokalisasi Patok Besi Kelurahan Sumber Agung.

"Dari King Karoke kita mengamankan 13 orang pemandu lagu dan hasil pemeriksaan identitas di Kantor Pol PP, empat diantaranya tidak memiliki identitas berupa kartu tanda penduduk (KTP)," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan operasi ini akan terus dilakukan demi memberikan kenyamanan kepasa masyarakat untuk beribadah selama bulan Ramadan di wilayah Kota Lubuklinggau.

Ia pun mengaku telah memberikan teguran keras kepada pengusaha agar mentaati aturan Wali Kota Lubuklinggau agar selama Ramadan  tempat usaha hiburan untuk ditutup.

Halaman
12
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved