Breaking News:

Berita Palembang

Wakil Walikota Palembang Fitri Tinjau Bazar Murah Sembako, Borong Dagangan Dibagi ke Warga

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda yang meninjau turut membeli dagangan setiap bazar dan dibagikan kepada masyarakat.

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/SRI HIDAYATUN
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda meninjau bazar sembako di Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning, Kamis (21/4/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bazar murah kembali hadir di tingkat kecamatan, kali ini ada di Kelurahan Talang Aman Kecamatan Kemuning Palembang, Kamis (22/4/2021).

Dari pantauan Tribunsumsel.com puluhan bazar mulai dari sembako ramai dihadiri masyarakat.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda yang meninjau turut membeli dagangan setiap bazar dan dibagikan kepada masyarakat.

"Ayo yang pintar hitung siapa di sini. Kita hitung apakah paket sembako yang dijual ini murah," ujarnya.

Setelah dihitung, ternyata harga yang dijual jauh lebih murah selisih harga bisa mencapai Rp 15 ribu. "Ya, ini murah. Ini untuk ibu," tegas dia.

Fitri pun kembali berkeliling ke bazar lain dan membagikan kepada masyarakat.

Ketika diwawancarai, Finda mengatakan bazar murah ini yang ke-7 selama digelar selama bulan Ramadan yang ada di setiap bazar

"Ini kegiatan rutin yang kita gelar setiap tahun setiap bulan suci ramadan. Alhamdulilah stand yang ini ramai dan sangat diminati," jelasnya.

Ia juga sempat berinteraksi kepada masyarakat dan pedagang memang yang dijual jauh lebih murah apalagi pakai paket-paket.

"Bazar ini juga dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi," ungkap dia.

Bazar ini, kata dia masih ada 11 kali lagi di kecamatan lainnya."Ini hari ketujuh dan masih ada 11 kali lagi untuk digelar bazar murah," beber Finda.

Maksud digelar bazar murah ini untuk menekan harga kebutuhan pokok bisa terjaga.

"Kalau ditemukan barang kadarluasa di bazar ini tolong laporkan. Tapi kita lihat sejauh ini tidak ada," ungkap ibu dua anak ini.

Dari pantauan Tribunsumsel.com harga daging di bazar murah ini daging kerbau beku Rp 80 ribu perkilo, daging sapi beku Rp 87 ribu perkilo, gula Rp 12.500 perkilo, minyak Rp 12.500 perkilo.

Baca juga: PTBA Gandeng Mantan Pekerja PETI Ikuti Pelatihan Budidaya Ikan Tawar

Baca juga: PLN Putus Listrik 110.461 Pelanggan di 4 Kabupaten di Sumsel, Masuk Wilayah Kerja UP3 Ogan Ilir

Ikuti Kami di Google Klik 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved