Breaking News:

Berita Palembang

Moment Hari Kartini, PKB Peduli Perempuan Bangsa Berbagi Sejuta Takjil

DPC Perempuan Bangsa Kota Palembang memperingati Hari Kartini 21 April 2021 dengan berbagi takjil.

TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF
 DPC Perempuan Bangsa Kota Palembang bersama ketua DPC PKB Kota Palembang Sutami Ismail, SAg disela- sela kegiatan berbagi sejuta Takjil untuk Indonesia. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--DPC Perempuan Bangsa Kota Palembang, berpartisipasi pada agenda yang di laksanakan serentak seluruh Indonesia, sekaligus memperingati Hari Kartini 21 April 2021

Ketua DPC Perempuan Bangsa Kota Palembang sekaligus anggota DPRD kota Palembang Hj Siti Suhaepah SE menyampaikan, kegiatan berbagi sejuta Takjil untuk Indonesia, merupakan terobosan efektif dan positif yang digagas dan diinisiasi Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa,  Irma Mukaromah, SAg., M.AP.

Kegiatan serentak seluruh Indonesia itu laksanakan, Rabu (21/4/2021) sore. Sedangkan di kota Palembang pembagian berupa nasi 200 kotak kotak dan snack 200 kotak, yang dibagikan di sekitaran jalan Sudirman KM 3,5 Demang lebar daun, dan Sekip Bendung.

Baca juga: Update Kasus Penganiayaan Perawat di Palembang, Polisi Bantah Penangguhan Penahanan JT

"Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar, dan saya mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus DPC Perempuan Bangsa Kota Palembang, serta dukungan dari kader-kader PKB kota Palembang terutama untuk ketua DPC PKB Kota Palembang Sutami Ismail, SAg yang telah memberikan arahan dan partisipasinya dalam mengawal agenda ini," katanya.

Kedepan, dikatakannya ini bukan sekedar agenda pada momentum hal yang besar saja, tetapi menjadi  bagian yang penting dan menjadi rutinitas program sosial yang terus di jalankan.

"Kalau bisa tiap bulan Hoyrunnas anfauhumlinnas. Sebaik-baiknya manusia adalah bermanfaat untuk orang lain," tuturnya.

Sementara, Sutami Ismail menambahkan, jika kegiatan berbagi sejuta Takjil untuk Indonesia itu, adalah kegiatan yang harus diapresiasikan dan sangat bagus sekali.

"Hal ini harus kita dukung penuh, karena PKB rahmatan Lil Al-Amin, dan merupakan implementasi dalam aksi melayani Indonesia," pungkasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved