Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Srikandi Polres Ogan Ilir Bagi-bagi Takjil kepada Warga dan Jamaah Masjid

Srikandi Polres Ogan Ilir melaksanakan bakti sosial dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa Masjid Nurul Hikmah di Kecamatan Indralaya Utara.

Polres Ogan Ilir
Srikandi Polres Ogan Ilir melaksanakan bakti sosial dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa Masjid Nurul Hikmah di Kecamatan Indralaya Utara, Rabu (21/4/2021) petang 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Jamaah Masjid Nurul Hikmah di Kecamatan Indralaya Utara dibuat kaget dengan kedatangan sejumlah anggota polisi wanita (polwan).

Kekagetan jamaah seketika berubah saat para polwan mengeluarkan beberapa paket makanan dari sebuah wadah kantong plastik.

Ternyata para srikandi Polres Ogan Ilir tersebut sedang melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa.

"Ini takjilnya, Pak. Silakan," kata Aiptu Lindawati yang memimpin kegiatan baksos pada Rabu (21/4/2021) petang pukul 15.00.

Tampak anggota polwan lainnya juga ikut membagikan takjil ke beberapa orang jamaah.

Selain di Masjid Nurul Hikmah, pembagian takjil ini juga dilakukan di Masjid Al Hijrah yang juga berada di wilayah Indralaya Utara.

"Semoga puasanya lancar ya," kata Lindawati sambil membagikan takjil.

Srikandi Polres Ogan Ilir melaksanakan bakti sosial dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa Masjid Nurul Hikmah di Kecamatan Indralaya Utara.
Srikandi Polres Ogan Ilir melaksanakan bakti sosial dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa Masjid Nurul Hikmah di Kecamatan Indralaya Utara. (Polres Ogan Ilir)

Warga yang melintas di seputaran masjid juga kebagian takjil berupa nasi kotak, makanan ringan kue dan air mineral.

"Kami mendapat instruksi dari pimpinan agar selalu dekat dengan masyarakat. Apalagi saat ini bulan suci Ramadan sehingga momennya sangat pas," ungkap Lindawati.

Sementara bagi warga yang mendapatkan takjil, menilai kegiatan baksos ini sangat positif dan mengungkapkan apresiasi kepada para srikandi Polres Ogan Ilir.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada ibu-ibu polwan. Semoga sehat selalu, lancar pekerjaannya dan kalau bisa mampir lagi bagi-bagi takjil," kata seorang jamaah masjid dengan sumringah.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved