Breaking News:

Kondisi Pasokan Listrik ke Kayu Agung dan Tugu Mulyo Aman

Saat ini, PLN tengah fokus pada upaya perbaikan dan persiapan mobilisasi crane untuk membantu pembangunan Tower ERS emergency dengan perkira

tribunsumsel.com/khoiril
Ilustrasi PLN 

PALEMBANG – Pasokan listrik wilayah Kayu Agung dan Tugu Mulyo Sumatera Selatan secara umum dalam kondisi aman dan tidak ada kendala apapun.

Hal ini sesuai komitmen PLN untuk terus menjaga mutu dan keandalan pasokan listrik, khususnya di bulan suci Ramadhan 1442 H agar umat Islam dapat menjalankan ibadah puasa dan ibadah-ibadah lainnya dengan khusuk dan tenang.

Terkait dengan cuaca, hujan petir, dan angin kencang yang menyebabkan gangguan penghantar transmisi 150kV pada GI Kayu Agung dan GI Gumawang akibat Tower 34, 35, dan 36 yang roboh, hal tersebut tidak menyebabkan pelanggan Kayu Agung dan Tugu Mulyo sekitarnya terdampak pemadaman.

Saat ini, PLN tengah fokus pada upaya perbaikan dan persiapan mobilisasi crane untuk membantu pembangunan Tower ERS emergency dengan perkiraan pemulihan memakan waktu 4-5 hari untuk satu sirkuit.

Disamping itu PLN juga terus melakukan upaya pembangunan tower transmisi dengan menerapkan manajemen dan budaya K3 serta keselamatan ketenagalistrikan secara disiplin di seluruh instalasi kelistrikan.

Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved