Breaking News:

Berita Palembang

Buka Bersama Media, Darmadi Djufri Siap Melenggang di Pemilihan Ketua DPC Peradi Palembang

Advocad Darmadi Djufri mengajak media buka bersama sekaligus menyatakan siap melenggang di pemilihan ketua DPC PERADI Palembang periode 2021-2026.

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/MELISA
Advocad Darmadi Djufri mengajak media buka bersama sekaligus menyatakan siap melenggang di pemilihan ketua DPC PERADI Palembang periode 2021-2026. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Advokat berpengalaman asal Palembang Darmadi Djufri mengajak media buka bersama sekaligus menyatakan siap melenggang di pemilihan ketua DPC PERADI Palembang periode 2021-2026.

Darmadi Djufri yang akrab disapa Didi ini mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan visi dan misi untuk lebih memajukan PERADI cabang Palembang seperti salah satu dari misinya adalah berencana menerapkan PERADI goes to campus and school.

"Kalau saya diamanahkan menahkodai PERADI cabang Palembang, saya akan membawa PERADI Palembang goes to campus dan goes to school. Agar siswa dan mahasiswa ini tahu ada pekerjaan yang tidak bisa diremehkan, advokat ini profesi terhormat," katanya, Selasa malam, (20/4/2021).

Ia menambahkan, selama ini profesi Advokat seringkali dianggap sebagai profesi alternatif atau tidak menjadi prioritas. 

"Dengan misi PERADI goes to campus dan goes to school ini, saya ingin menjadikan profesi Advokat ini memang benar-benar profesi yang diminati oleh generasi muda," kata dosen tetap di STIHPADA Palembang ini.

Didi juga ingin menjadikan PERADI single bar agar lebih menjaga marwah Organisasi PERADI. 

"Prinsipnya saya ingin lebih meningkatkan profesionalitas Advokat muda di Palembang. Jangan nantinya setelah disumpah terus mereka lepas begitu saja, mereka perlu terus dibina dan diberikan pendidikan dan perlu juga diberikan peluang praktik," ujar mantan anggota DPRD Sumsel periode 1999-2014 ini.

Darmadi dalam kesempatan itu juga ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan dari advokat-advokat yang telah memberikan semangat kepadanya untuk maju dalam pemilihan ketua Peradi Palembang. 

"InsyaAllah saya membawa visi dan misi yang ingin menjadikan PERADI Palembang lebih baik maka dari itu saya yakin saya bisa," ungkapnya. 

Dukungan dari Advokat kawakan Palembang terus mengalir untuk mensupport diringa menjadi Ketua PERADI Palembang untuk masa bakti 2021-2026. 

Seperti pengacara H Dindin Suudin SH MH, H Bambang Hariyanto SH MH, Iswardi Idris SH MH, Febuar Rahman SH MH kini dukungan datang dari pengacara dari Kantor Hukum Ihza & Ihza, Ahmad Hartawan S.H., M.H. 

"Kami tertarik dengan visi dan misi yang disampaikan Pak Darmadi Djufri kepada kami, dan kami kira cita-cita Beliau harus kita dukung bersama,”tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved