Breaking News:

Berita Selebriti

Nathalie Holscher Pisah Ranjang Sule? Ibu Tiri Putri Delina Pindah ke Apartemen, Buntut Kecewa

Dilansir dari Instagram nathalie holscher tampak untuk melakukan sahur ia bersama teman-temannya dan terakhir dalam video instastory berisi rekaman un

Instagram Nathalie Holscher
Instagram Nathalie Holscher 

TRIBUNSUMSEL.COM-Kabar tentang prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscer semakin memberi kecurigaan kepada Warganet,

Pasca di Instastory Nathalie Melaksanakan sahur tanpa suami dan anak-anaknya,Selasa(20/04/21).

Dilansir dari Instagram Nathalie holscher tampak untuk melakukan sahur ia bersama teman-temannya.

Nathalie Holscher terlihat berada di apartemen tidak di rumah Sule

dan terakhir dalam video instastory berisi rekaman untuk membangunkan adiknya Nadya Holscher.

Benarkah keduanya kini tengah pisah ranjang?

Sebelumnya dalam Instastory Nathalie ia membagikan foto kesedihannya yang membuat publik bertanya-tanya apakah ia sedang menyimpan prahara rumah tangga.

Tetapi beberapa saat setelah menggungah foto kesedihan ia langsung memberikan video kebahagiannya bersama anak-anaknya.

Komentar dukungan dari Warganet pun menghampiri kolom instagramnya.

"Sabar ya bunda. Sebaiknya diselesaikan dengan baik-baik berdua, jangan apa2 share ke sosmed bunda

Nathalie Holscher di Apartemen
Nathalie Holscher di Apartemen (Instagram Nathalie Holscher)

Sebelumnya Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher jadi pembicaraan kini.

Mereka diisukan sedang mengalami keretakan rumah tangga.

Apalagi Nathalie ketahuan menghapus foto-foto sule di instagram pribadinya.

Menjadi ironis tatkala Nathalie terhitung baru 6 bulan menikah dengan Sule.

Namun jika kilas balik ke belakang, Nathalie Holscher mengaku sudah berkorban banyak demi menikahi Sule.
Apalagi ketika menyangkut anak-anak Sule, Nathalie Holscher mengaku butuh perjuangan ekstra untuk bisa dekat dan menjadi ibu sambung yang baik.

Kini, Nathalie Holscher pun tiba-tiba menangis saat membayangkan nasib anak-anak tirinya jika suatu masalah terjadi dalam pernikahannya dengan Sule.

Kabar Nathalie Holscher meng hapus foto-foto Sule itu terciduk sejak Minggu (18/04/2021).

Padahal sebelum ini, Nathalie sering posting foto kemesraan bareng Sule maupun keempat anak tirinya.

Baca juga: Isu Keretakan Rumah Tangga Sule & Nathalie Holscher Diduga Masalah Ini? Putdel Akui Rindu Lina

Yang lebih heboh, Nathalie Holscher juga mengunggah story dirinya tengah menangis.

Nathalie Holscher nangis ()
"Kuat, kuat, enough is enough, Im done!"

"Kuat, kuat, cukup sudah cukup, aku selesai" tulis Nathalie Holscher sambil menangis.

Sontak, postingan ini pun makin mengutakan isu keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.

Kini, saat jadi bintang tamu di Podcast AdiezGilang, Nathalie Holscher blak-blakan ungkap perjuangannya saat mendekati keluarga Sule.

Seperti contohnya Nathalie Holscher yang pindah keyakinan saat menjalin kasih dengan Sule.

Meski begitu, Nathalie Holscher mengaku keinginan menjadi mualaf itu sudah lama, bahkan sebelum kenal dengan Sule.
"Bahkan sampai banyak netizen yang bilang, kalau aku pindah agama karena akang ( Sule)," ucap Natahlie Holscher.

Ditambah lagi, Nathalie Holscher harus siap tutup kuping ketika banyak netizen menudingnya nikahi Sule karena harta kekayaan.

Melihat perjuangan Nathalie Holscher, Gilang Dirga memberikan pujian pada istri Sule.

"Setelah ketemu dengan kang Sule lalu menikah, kalau saya sih melihat sudah banyak pengorbanan yang lu lakukan," ujar Gilang Dirga.

"Gak cuma aku yang berkorban, tapi akang juga," imbuh Nathalie Holscher.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram Ferdinand Sule)
Diakui Nathalie Holscher, dirinya sangat berat memikul beban sebagai istri Sule.

"Berat gak sih lu dihantam dengan banyak pecutan oleh orang di luar sana?" tanya Gilang Dirga.

"Ya, asal kalian tahu ini berat banget. Awalnya sih ah udahlah udahlah. Tapi kan kita ini ada masanya down banget, terus kita baca," ujar Nathalie Holscher.

Tak hanya itu, Nathalie Holscher mengaku sudah sangat sayang dengan anak-anak Sule.

Bahkan, Nathalie Holscher menyebut anak-anak tirinya itu sudah dianggap seperti anak kandung sendiri.

Ketika membayangkan hal buruk terjadi pada rumah tangganya dengan Sule, Nathalie Holscher menangis.

"Berat, berat banget," ucap Nathalie Holscher.

"Lu kelihatan sayang banget nat sama mereka (anak-anak Sule). Sebesar itu ya ternyata hati lu," ucap Gilang Dirga.

"Gak tahu, kenapa ya," imbuh Nathalie Holscher terlihat menangis.

Isu retak dengan Sule, Nathalie Holscher berurai air mata ingat anak (kolase Youtube AdiezGilang/Instagram nathalie_holscher)
"Karena memang udah deket banget, apa-apa sama aku. Jadi kayak yang jauh aja, batin. Jadi aku nganggep anak-anak udah kayak anak aku sendiri," ujar Nathalie Holscher.

Kesedihan Nathalie Holscher makin menjadi ketika mengetahui anak tirinya sampai menangis saat ditinggal sehari olehnya.

"Apalagi kalau ditinggal sehari, anak itu nangisnya udah jor-joran, satu rumah diteriakin bunda, bunda mana,"

"Apa yang membuat lu jadi sedekat itu?" tanya Gilang Dirga

"Gak tahu," pungkas Nathalie Holscher. (*)

Penulis: M Fadli Dian Nugraha
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved