Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Lubuklinggau Jadi Tuan Rumah Rakor TPID Zone 3

Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan sebagai tuan rumah Rapat Koordinasi (Rakor) TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah) Zona 3 Tahun 2021

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan sebagai tuan rumah Rapat Koordinasi (Rakor) TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah) Zona 3 Tahun 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Kantor Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menunjuk Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah Rapat Koordinasi (Rakor) TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah) Zona 3 Tahun 2021 yang terdiri dari Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Musi Banyuasin.

Sekda Lubuklinggau, H A Rahman Sani menerangkan rapat yang dilaksanakan diruang kerjanya, Selasa, (20/4/2021) ini merupakan rapat awal dilaksanakannya Rakor TPID Zona 3 di Lubuklinggau.

"Rakor tersebut digelar guna mensinergikan informasi dan data pengendalian inflasi dalam ruang lingkup Zona 3. Dalam hal ini, ada beberapa pihak yang akan melaksanakan paparan diantaranya Wali Kota Lubuklinggau," katanya.

Baca juga: Wako Lubuklinggau Hadiri Paripurna HUT Kabupaten Musi Rawas ke-78

Kabag Ekonomi, Hj Sri Maya menerangkan, pihaknya dapat informasi bahwa BI selaku Ketua TPID telah menunjuk Lubuklinggau sebagai tuan rumah pelaksanaan rakor tersebut yang rencananya akan digelar pada 29 April 2021 mendatang.

"Insya Allah pelaksanaannya  pada 29 April mendatang, membahas kerja sama antar daerah, inflasi dan ketersediaan bahan pokok yang ada di Kota Lubuklinggau," terang Maya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II Bidang Perekonomian, Kgs Effendi Ferry, Kadisdagrin, Surya Dharma dan berbagai pihak lainnya yang berkaitan langsung dengan kegiatan TPID tersebut

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved