Breaking News:

Berita Muaraenim

Tingkatkan Sinergitas, Jajaran Direksi PTBA Temui Awak Media

Untuk meningkatkan sinergitas, Jajaran Direksi PT Bukit Asam menggelar silatulrahim bersama insan pers se-Kabupaten Muaraenim,Senin,(19/4/2021).

TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Jajaran Direksi PTBa saat menggelar acara silatulrahmi bersam insan pers di GSG Tanjung Enim, Senin,(19/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Untuk meningkatkan sinergitas bersama awak media, Jajaran Direksi PT Bukit Asam menggelar silatulrahim bersama insan pers se Kabupaten Muaraenim,Senin,(19/4/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di GSG PTBA Tanjung Enim di hadiri langsung Direktur Utama PTBA,Suryo Eko Hadianto,Direktur SDM, Dwi Fatan Lilyana,Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, Farida Thamrin, dan direktur Operasi dan Produksi,Suhedi.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Sekper PTBA, Apollonius Andwie dan GM Layanan Operasional PTBA, Venpri Sagara.

Seperti yang dikatakan Direktur Utama PTBA,Suryo Eko Hadianto mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan silatulrahmi terhadap awak media yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

"Media adalah mitra kami dalam menyampaikan informasi ke publik, dan kami berharap hubungan yang sudah baik selama ini dapat terus terjalin,"katanya.

Dikatakannya bahwa dirinya bukanlah orang yang asing bagi awak media di Muaraenim.

" Karena sebelumnya, saya sudah 30 tahun bekerja di PTBA, dan bagi teman-teman media yang lama,tentu sudah tahu dengan saya dan bagaimana saya,"katanya.

Suryo Eko juga mengatakan bahwa kembalinya dirinya dengan menjabat sebagai Dirut PTBA tidak terlepas dari suport awak media.

" Karena tulisan-tulisan kalianlah,nama saya muncul di berita-berita kalian,dan karena suport awak medialah, keinginan untuk membangun Tanjung Enim dan Muaraenim yang lebih baik lagi menjadi komitmen kami,dan kami berharap niat baik itu jangan sampai di politisir oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga dibelokan,"katanya.

Halaman
12
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved