Breaking News:

Peneror Putri Bupati Brebes Nekat Kejar Korbannya Sampai Mapolres, Acungkan Pisau Kepada Polisi

EN yang mengendarai mobil CRV hitam bernomor polisi G 1 DA dipepet orang tak dikenal di jalur pantura tak jauh dari Exit Tol Brebes

tribunsumsel.com/khoiril
Ilustrasi Tahanan : ZR (29 tahun) dan SS (26 tahun) diamankan Polres Brebes karena meneror putri Bupati Brebes, EN. Keduanya bahkan nekat mengejar EN sampai ke dalam Mapolres Brebes, Jawa Tengah 

TRIBUNSUMSEL.COM, BREBES-ZR (29 tahun) dan SS (26 tahun) diamankan Polres Brebes karena meneror putri Bupati Brebes, EN.

Keduanya bahkan nekat mengejar EN sampai ke dalam Mapolres Brebes, Jawa Tengah.

Keduanya kini telah diamankan di Polres Brebes. Hasil pemeriksaan tes urine, ZR positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Berdasarkan hasil tes urine, tersangka ZR positif narkoba," kata Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto saat press rilis di Mapolres Brebes, Senin (19/4/2021).

Gatot mengatakan, pihaknya masih mencoba mendalami kasus tersebut. Pasalnya, satu dari dua pelaku ini belum bisa dimintai keterangan karena masih terpengaruh narkoba.

Sementara satu pelaku lainnya, SS negatif narkoba.

"Apakah residivis juga kami belum tahu. Yang jelas akan kami telusuri karena saat ini belum bisa dimintai keterangan karena masih terpengaruh narkoba," kata Gatot.

Sementara beberapa barang bukti yang diamankan petugas, di antaranya sebilah belati, handphone android, pipa besi bekas kerusakan pagar Mapolres, beberapa plat nomor mobil palsu, dan 8,7 gram sabu-sabu beserta alat penghisapnya.

Baca juga: Sidang Kasus Asusila Oknum Pimpinan Ponpes di OKI, Dituntut 15 Tahun Penjara, Hakim Tolak Pembelaan

Diberitakan sebelumnya, EN, putri dari Bupati Brebes, Jawa Tengah, Idza Priyanti diteror orang tak dikenal saat perjalanan pulang usai mengikuti acara buka puasa bersama (bukber) di Kota Tegal, Jawa Tengah, Minggu (18/4/2021) malam.

EN yang mengendarai mobil CRV hitam bernomor polisi G 1 DA dipepet orang tak dikenal di jalur pantura tak jauh dari Exit Tol Brebes.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved