Breaking News:

Berita Kriminal Palembang

Kecanduan Narkoba Sejak SMA, Tiap Hari Buruh Angkut di Palembang Beli Paket Hemat Sabu Rp 60 Ribu

Aku sejak SMA pakai sabu. Jadi, tidak bisa kalau dalam sehari tidak pakai sabu. Sehari biasanya beli paket hemat yang Rp 60 ribuan.

TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Tersangka Anjar ketika diamankan di Polsek IT 2 Palembang, Senin (19/4/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tak bisa lepas dari jerat narkoba jenis sabu, M Anjar Febrianto (21) warga Jalan Azhari Lorong Rawa Bebek Yuka II Kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni Palembang harus meringkung di penjara.

Ia ditangkap anggota Polsek IT 2 Palembang yang sedang berpatroli. Tersangka ditangkap saat melintas di Jalan Slamet Ryadi Lorong Manggar I Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan IT I Palembang.

"Aku sejak SMA pakai sabu. Jadi, tidak bisa kalau dalam sehari tidak pakai sabu. Sehari biasanya beli paket hemat yang Rp 60 ribuan," ujarnya ketika diamankan di Polsek IT 2 Palembang, Senin (19/4/2021).

Saat melintas, polisi curiga dengan gelagat tersangka sehingga langsung dihentikan laju kendaraanya. Tersangka yang melihat polisi, berupaya untuk tancap gas. Akan tetapi, terjebak di depan pintu keluar lorong.

Ketika dilakukan penggeledahan, polisi menemukan satu paket sabu dibungkus plastik klik bening diselipan pinggang sebelah kiri tersangka. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh angkut ini sama sekali tidak bisa mengelak lagi.

"Baru beli dan rencananya mau dipakai sendiri di rumah. Aku selalu pakai sabu di rumah, di dalam kamar mandi. Agar tidak ketahuan orangtua," pungkasnya.

Baca juga: Tawuran di Kertapati, Bangunkan Sahur 2 Kelompok ABG Perang Petasan, Saling Lempar di Jalan

Baca juga: 4 Bandar Narkoba Ditangkap Ditresnarkoba dan Sat Narkoba Polres Jajaran Polda Sumsel

Kapolsek IT 2 Palembang Kompol Yuliansyah didampingi Kanit Reskrim Iptu Firmansyah menuturkan tersangka diamankan bersama barang bukti satu paket sabu seharga Rp 60 ribu.

"Dari pengakuan tersangka ini, susah sering mengambil sabu di wilayah tersebut. Saat kami lakukan pengembangan, ternyata orang yang menjual barang kepada tersangka sudah kabur," pungkasnya.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved