Breaking News:

Berita Kriminal Prabumulih

Pemilik Toko Emas di Prabumulih Kaget, Seorang Pegawainya Tewas di Lantai 2, Bibir Membiru

Jumi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di lantai 2 toko saat pegawai lain dan istri pemilik toko hendak membuka toko.

TRIBUN SUMSEL/EDISON
Anggpta Polres Prabumulih mengindentifikasi jenazah Jumi, karyawan Toko Emas Anda yang ditemukan tewas di lantai 2 toko tersebut. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Masyarakat Kota Prabumulih khususnya yang tinggal di sekitar Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih dibuat gempar.

Pasalnya, sesosok mayat ditemukan diketahui merupakan pegawai Toko 'Mas Anda' yang berada tepat di depan patung kuda Jalan Sudirman. Jenazah ditemukan dalam keadaan terbaring tak bernyawa di dalam toko emas.

Pegawai toko ditemukan tewas itu bernama Jumi Rahmadan Al Qodri Bin Mingerledi (21) yang merupakan warga Desa Jungai Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih.

Jumi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di lantai 2 toko saat pegawai lain dan istri pemilik toko hendak membuka toko, pada Sabtu(17/04/2021) sekitar pukul 08:30.

Dugaan sementara korban Jumi meninggal dunia karena sakit jantung yang sudah sejak lama atau sejak 2014 diderita korban.

Informasi berhasil dihimpun, Jumi ditemukan meninggal dunia bermula ketika saat pukul 08.00 pegawai lain bernama Andi Juardi (46) yang merupakan warga Karang Raja III Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur, mendatangi toko untuk bekerja.

Namun Andi tidak bisa masuk lantaran pintu dalam keadaan terkunci dari dalam. Lalu Andi menelpon Jusiang Aman yang merupakan pemilik toko dan istri Sulfatmawati (37) guna memberitahu pintu masih terkunci.

Mengetahui itu Jusiang lalu datang ke toko dan kemudian bersama Andi membuka paksa pintu toko. Setelah pintu terbuka, Sulfatmawati bersama Andi kemudian memeriksa ke dalam dan mendapati korban sudah meninggal dunia dalam keadaan bibir biru.

"Tadi kami buka toko sekitar jam 08:30 pas kami naik ke lantai 2 tiba-tiba kami kaget meliat keadaan Jumi sudah terbujur kaku," ungkap Andi pegawai toko ketika dibincangi di lokasi kejadian.

Di hadapan kepolisian, Sulfatmawati yang merupakan istri pemilik toko mengungkapkan jika pegawainya itu sejak lama menderita penyakit jantung.

"Dia ada penyakit jantung dan tidak bisa bekerja berat lagi, makanya kami ajak kerja di sini untuk jaga toko agar dia dan keluarga senang," bebernya.

Baca juga: Sampaikan Rasa Prihatin, Gubernur Sumsel Herman Deru Video Call Bersama CRS

Baca juga: Beber Fakta, Melisa Istri JT Penganiaya Perawat Merasa Dipojokkan, Berani Bersaksi di Pengadilan

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH dan Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herman Rozi membenarkan adanya penemuan karyawan toko meninggal dunia tersebut.

"Korban ditemukan dilantai dua toko, menurut keterangan keluarga korban kepada anggota kita memang korban sudah menderita sakit jantung sejak 2014 lalu. Untuk itu dugaan sementara kita korban meninggal karena sakit jantung, namun masih kami selidiki," bebernya seraya mengatakan korban sudah di bawah ke desa Jungai untuk dimakamkan.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Edison
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved