Breaking News:

Berita Empat Lawang

Daftar dan Jadwal Keberangkan Bus AKAP Jurusan Empat Lawang - Jakarta

Untuk menuju Kabupaten Empat Lawang, jika berangkat dari Jakarta dengan menggunakan bus membutuhkan waktu tempuh 20 hingga 24 jam begitupun sebaliknya

TRIBUN SUMSEL/SAHRI ROMADHON
Armada bus Sinar Dempo, satu dari sejumlah AKAP yang beroperasi di Empat Lawang melayani jurusan Empat Lawang-Jakarta, 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Kabupaten Empat Lawang terletak di Provinsi Sumatera Selatan dan berbatasan secara langsung dengan Provinsi Bengkulu.

Untuk menuju Kabupaten Empat Lawang, jika berangkat dari Jakarta dengan menggunakan bus akan membutuhkan waktu tempuh 20 hingga 24 jam begitupun sebaliknya.

Berikut ini daftar dan jadwal bus angkutan kota antar provinsi (AKAP) yang melayani trayek Jakarta-Empat Lawang yang telah di rangkum oleh tribunsumsel.com.

Daftar dan Jadwal Bus Empat Lawang-Jakarta dan Jakarta-Empat Lawang.

1. Sinar Dempo

Mempunyai perwakilan loket di beberapa kecamatan yang ada di Empat Lawang diantaranya Kecamatan Pendopo dan Kecamatan Muara Pinang.

Bus Sinar Dempo melintasi beberapa kabupaten dan kota yang ada di jalan lintas tengah Sumatera di antaranya Pagar Alam, Lahat, Muara Enim, dan Ogan Komering Ulu (Oku). Untuk jadwal keberangkatan setiap hari mulai dari pukul 08.00 pagi.

2. Telaga Indah Armada (TIA)

Telaga Indah Armada memiliki lokasi perwakilan loket yang sama dengan Sinar Dempo, selain itu TIA juga melintasi jalan lintas tengah Sumatera untuk menuju Jakarta.

Adapun untuk jadwal keberangkatan biasanya mulai dari pukul 08.00 ataupun 09.00 pagi.

3. Putra Rafflesia

Sama seperti Sinar Dempo dan Telaga Indah Armada Putra Rafflesia juga mempunyai perwakilan di Kecamatan Muara Pinang dan Pendopo.

Bus yang baru beroperasi melayani trayek Empat Lawang Jakarta sekitar 2 tahun ini juga menggunakan jalan lintas tengah sumatera untuk menuju pulau jawa. Dimana untuk jadwal keberangkatan juga dimulai dari pukul 08.00 pagi.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Sahri Romadhon
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved